Sukses

Ermac Masuk Jajaran Petarung Mortal Kombat X

Bersiaplah karena Master of Soul, Ermac, akan hadir di game Mortal Kombat X.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak developer game Mortal Kombat X, NetherRealm Studios, nampaknya gemar memberikan serangkaian cuplikan gameplay di beberapa video terpisah untuk membuat para fans Mortal Kombat makin penasaran akan game terbarunya ini. Kali ini NetherRealm Studios mengkonfirmasi bahwa Ermac akan hadir di Mortal Kombat X.

Berdasarkan informasi yang dilansir Cinema Blend, Sabtu (31/1/2015), video gameplay yang diperlihatkan menampilkan pertarungan sengit antara Ermac dan Sub-Zero. Di pertarungan tersebut, Ermac 'menghabisi' Sub-Zero dengan gaya tarung yang manis, apik namun mematikan.

Ermac memiliki tiga jenis gaya bertarung yang bisa dibilang unik dibanding karakter lain di Mortal Kombat. Ermac bisa melawan musuhnya dengan terbang, ia juga bisa melakukan skill telekinesis dalam variasi Mystic. Di variasi Master of Soul, Ermac bisa menyerang musuhnya dengan tiga bola hijau.

Ermac pertama kali muncul di game Mortal Kombat 3 pada awal tahun 1990-an. Ia merupakan salah satu karakter ninja yang hadir di antara karakter ninja lainnya seperti Noob Saibot, Smoke, Reptile, Scorpion dan Sub-Zero. Banyak yang beranggapan bahwa Ermac merupakan gabungan dari karakter Shang Tsung dan Smoke.

Ermac telah mengalami banyak evolusi perubahan karakter selama di seri Mortal Kombat, tentunya Ermac menjadi idola para fans Mortal Kombat karena skill-nya yang tergolong unik dan menarik untuk dimainkan di dalam pertarungan.

Kira-kira, siapa lagi yang akan menyusul jajaran para petarung Mortal Kombat X yang akan dirilis dalam bulan April ini?

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini