Sukses

Yuk, Tes Pengetahuan Musikmu dengan Game Emoji Stars

Game seru yang dirilis untuk platform iOS ini akan menyajikan gameplay "Social Creative Music Quiz". Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda para pendengar musik yang mengaku tahu segala jenis genre dari berbagai era, Anda harus mencoba game terbaru yang akan dirilis untuk platform iOS yang berjudul Emoji Stars.

Emoji Stars adalah game dimana Anda harus menebak judul lagu dari emoticon 'Emoji' yang telah dibuat oleh para pemain lainnya.

Menurut informasi yang dilansir laman Indie Game Mag, Emoji Stars rencananya akan dirilis pada pertengahan bulan Februari 2015 oleh developer game Swordfish dan B-Interaktive.

Game ini mempunyai konsep "Social Creative Music Quiz" dimana para pemain bisa menemukan cara untuk menikmati musik selama berjam-jam dan juga bisa bermain dengan menebak emoticon secara bersamaan.

Game ini menggunakan database online dari iTunes, dimana pemain bisa menunjukkan musik-musik favoritnya tak hanya dari musik-musik terkini yang ada di jajaran playlist Billboard, tetapi juga pilihan jenis musik jaman dulu dan bahkan termasuk jenis musik indie.

Emoji Stars tentunya bisa dimainkan secara online dan bisa dibuka via Facebook. Anda bisa menguji pemain lain untuk menebak emoji yang telah Anda buat. Namun, bila Anda mampu menebak judul lagu yang diuji lewat emoticon buatan pemain lain, maka Anda akan mendapatkan bonus star yang bisa dipergunakan untuk membuka lagu baru, hint ataupun menggunakan fitur lainnya.

(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini