Sukses

Menanti LEGO Jurassic World dan Marvel's Avengers

Dua judul game baru yang akan dirilis LEGO pada tahun ini merupakan Jurassic World dan The Avengers: Age of Ultron.

Liputan6.com, Jakarta - Developer TT Game telah mempersiapkan dua game baru yang akan dirilis tahun ini. Judul-judul tersebut merupakan adaptasi film populer yang akan dirilis pada 2015.

Menurut informasi yang dilansir IGN, Minggu (1/2/2015), judul-judul yang akan dirilis itu termasuk LEGO Jurassic World dan LEGO Marvel's Avengers. Game LEGO Jurassic World diperkirakan akan dirilis dalam waktu berdekatan dengan tanggal rilis film Jurassic World.

Managing Director TT Games, Tom Stone mengungkapkan bahwa tahun ini akan menjadi tahun terbesar video game LEGO yang mengadaptasi judul-judul seri film populer.

"Pihak developer kami mengusahakan untuk bisa memberikan gameplay dan storyline yang tetap menyamai film namun dipadukan dengan unsur-unsur khas ala LEGO", tambah Tom.

Game LEGO Jurassic World akan mempunyai storyline yang berbeda dengan film Jurassic World sendiri. Game ini akan menyajikan konten storyline dan para karakter dari film Jurassic Park, The Lost World, Jurassic Park III dan termasuk Jurassic World. Game ini akan dirilis untuk Xbox One, Xbox 360, PS3, PS4, PS Vita, Nintendo Wii U, Nintendo 3DS dan PC.

Sedangkan untuk game LEGO Marvel's Avengers masih sedang dalam tahap pengembangan. Tentunya game ini akan mengambil storyline dari film The Avengers dan The Avengers: Age of Ultron.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.