Sukses

Motorola Sukses Jual 3 Juta Smartphone di India Tahun Lalu

Kendati persaingan smartphone di India berlangsung sengit, Motorola dinilai cukup sukses di negara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kendati persaingan smartphone di India berlangsung sengit, Motorola dinilai cukup sukses di negara tersebut. Perusahaan berhasil menjual lebih dari 3 juta smartphone di India sejak Februari 2014.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Minggu (1/2/2015), setengah dari total penjualan dikuasai oleh dua seri smartphone Motorola. Keduanya adalah Moto G dan Moto E, yang dijual dengan harga terjangkau.

Motorola pun akan terus melanjutkan perjuangan perusahaan di India. Perusahaan akan berusaha lebih keras, terutama karena India adalah salah satu pasar penting.

"Kami akan berusaha keras dua kali lipat di India, yang merupakan pasar sangat penting bagi kami," ungkap Pimpinan Motorola India, Amit Boni.

Mulai tahun ini, Motorola akan membuka toko experience di India, dimulai dari Bangalore. Toko itu sekaligus akan menjadi service center.

Motorola juga dikabarkan akan merilis sejumlah smartphone baru secara perdana di India, sedangkan peluncuran global akan menyusul kemudian. Namun sejauh in belum ada rincian lebih lanjut mengenai laporan tersebut.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini