Sukses

Siapkah Anda Berhubungan Seks dengan Robot?

Di masa depan, robot bisa di-setting agar bisa merasakan kenikmatan seks dan jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Ada sejumlah kalangan yang memanfaatkan robot sebagai pemuas birahi. Tapi pertanyaannya, apakah robot bernar-benar dapat dijadikan sebagai pendamping hidup dan merasakan apa yang kita rasakan?

Menurut dua orang peneliti dari sebuah universitas di Selandia Baru, Ian Yeoman dan Michelle Mars, di tahun 2050 bukan tidak mungkin mesin akan menjadi alat bantu manusia mencapai kepuasan seksual.

Hal tersebut dikarenakan teknologi yang ada semakin canggih sehingga untuk merakit robot seks menjadi makin mudah.

Dilansir Fox News, Senin (2/2/2015), dalam sebuah paper yang berjudul `Robot, Pria, dan Pariwisata Seks`, nantinya robot seks bisa melakukan berbagai bentuk pelayanan. Misalnya, mulai dari tarian erotis hingga beradegan seks.

Di masa depan, robot bahkan diperkirakan semakin mendekati fisiologis dan tabiat manusia. Mereka dibuat dengan penampilan, fungsi, kepribadian yang menyerupai manusia. Mereka bahkan bisa di-setting agar bisa merasakan kenikmatan seks dan jatuh cinta.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini