Sukses

Besok, Game Project Code Z Dirilis Eksklusif untuk PS4

Satu lagi game besutan Square Enix yang akan dirilis secara ekslusif untuk PS4.

Liputan6.com, Jakarta - Developer game ternama Square Enix tengah mempersiapkan salah satu seri game terbarunya, Project Code Z. Game ini akan diumumkan secara resmi untuk rilis ekslusif di PS4 pada akhir pekan ini, 31 Januari 2015 via streaming website NicoNico.

Di tengah kesibukan mempersiapkan beberapa judul game populer, seperti Final Fantasy XV, Final Fantasy Type-0, Final Fantasy Type-0 HD untuk konsol bergengsi Xbox One dan PS4, nampaknya Square Enix juga serius dalam menggarap Project Code Z.

Belum ada informasi lebih jauh, seperti apa game Project Code Z nantinya. Namun, website resmi game ini memberikan teaser dengan tampilan huruf Z dan menunjukan variasi environment yang berbeda-beda. Dilihat dari desain dan konsep yang diperlihatkan, disinyalir game ini bergenre RPG.

Square Enix akan memberikan informasi lewat presentasi yang akan di-streaming secara langsung di NicoNico pukul 16:45 waktu setempat. Untuk sementara waktu, Anda bisa mengunjungi website resmi game ini dan juga bisa follow akun twitter Project Code Z.

Project Code Z akan lebih banyak diungkap di ajang Tokaigi Japan Game Party 2015. Square Enix bakal tetap memberikan update game ini seiringnya dengan perkembangan update game Square Enix yang lainnya.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini