Sukses

Game RPG Buatan Indonesia Akan Hadir Untuk PC

Game RPG buatan Indonesia ini masih dalam tahap kampanye di Kickstarter. Bila berhasil, maka akan dirilis di 2016 untuk PC.

Liputan6.com, Jakarta - Developer game asal Indonesia, Elven Games, berencana akan membawa game RPG mereka yang berjudul Elventales: A Path Foreseen ke PC. Game ini telah memenangkan kampanye game di Steam Greenlight dengan mendapatkan status Greenlit dari Steam.

Menurut informasi di laman Siliconera, game ini akan dirilis untuk PC. Dengan waktu seminggu, developer game ini mendapatkan status Greenlit. Mereka juga berharap kampanye mereka di Kickstarter yang saat ini masih berlangsung bisa mencapai target sehingga game ini akan bisa dirilis pada tahun 2016. Dan tentunya, jika berhasil rilis, Anda bisa men-download game ini di Steam.

Elventales bercerita tentang seorang peri muda yang bernama August yang bermimpi menjadi seorang tentara kerajaan. Seiring perjalanannya menelurusi berbagai kerajaan, August harus bertarung dengan beberapa kelompok faksi dengan ideologi yang berbeda. Storyline yang cukup menarik untuk game yang dibuat oleh sekelompok orang Indonesia yang kreatif dan penuh ide.

Meskipun tampilan visual disajikan dalam bentuk 2D, Gameplay game ini sendiri cukup unik dan menarik, dengan kemampuan August, Anda akan bisa mengontrolnya untuk bisa menyelesaikan kurang lebih lima puluh misi di sepanjang game. August juga bisa mengunakan skill invisibility-nya untuk bisa mencuri dan membunuh musuh dengan diam-diam.

Tak hanya itu, August bisa memakai spell dan menggunakan war hammer dan senjata lainnya di dalam pertarungan. August juga bisa melakukan serangan Hack and Slash yang bisa membuatnya melakukan unlimited combo bila Anda bisa mendapatkan timing yang pas untuk melancarkan serangan.

Elventales Games sampai saat ini baru berhasil mendapatkan dana US$ 2.905 atau sekitar Rp 36 jutaan, dari yang ditargetkan US$ 30.000 atau sekitar Rp 375 jutaan (kurs US$ 1= Rp 12.500). Mereka masih mempunyai waktu 27 hari untuk mencapai target tersebut. Copy demo dari game ini juga telah tersedia untuk PC sebesar US$ 10 atau sekitar Rp 125 ribuan.

(jek/dew)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini