Sukses

Square Enix Bocorkan Trailer Game Project Code Z

Square Enix telah mengungkap game terbarunya yang mempunyai kode nama Project Code Z.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Square Enix telah mengumumkan salah satu game terbaru yang akan dirilis secara eksklusif untuk konsol PS4 dengan nama Project Code Z.

Pada akhir pekan lalu, Square Enix telah mengumumkan trailer gameplay dari Project Code Z lewat streaming yang diadakan pada ajang Japan Game Parti di Makuhari Messe, Chiba, Tokyo.

Game ini memang awalnya dinamakan Project Code Z, namun pada saat pengumuman via streaming, Square Enix mengungkap judul game ini yang bernama Minna De Spelunker Z (Everyone's Spelunker Z).

Menurut informasi yang dilansir Dual Shockers, Senin (2/2/2015), game ini merupakan seri baru dari seri game franchise klasik, Spelunker, yang sudah ada sejak 32 tahun yang lalu.

Game ini dikembangkan oleh Tozai Games dan akan dirilis untuk sementara di wilayah Jepang pada 19 Maret 2015. Banyak yang mengira bahwa game ini ber-genre RPG. Dari trailer gameplay yang diperlihatkan, game ini merupakan game platform adventure dimana pemain bisa memainkan sampai dengan enam karakter secara online.

Game ini juga akan menghadirkan kustomisasi karakter dimana Anda bisa mengganti tampilan karakter sesuai dengan yang Anda inginkan. Anda juga bisa menggunakan business model dimana tentunya Anda akan menggunakan beberapa premium item yang dipakai. Berikut trailer game tersebut.

Game ini nampaknya bisa menjadi salah satu game ber-genre platform adventure yang cukup menghibur Anda dengan tampilan visual ala platform adventure yang sederhana namun menarik karena dirilis untuk PS4.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini