Sukses

6 Februari, Indosat Siap Hadirkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Indosat mengklaim tengah menyediakan paket bundling yang bakalan ditawarkan dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru buatan Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dipastikan akan masuk ke pasar Indonesia pada tanggal 6 Februari 2015. Sementara ini, PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) yang sudah memastikan diri sebagai distributor yang memasarkan dua ponsel pintar terbaru Apple itu.

PT Indosat Tbk mengaku akan ikut menawarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Operator seluler itu mengklaim tengah menyediakan paket bundling yang bakalan ditawarkan supaya menarik minat pelanggannya.

"Iya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan masuk Indonesia tanggal 6 Februari 2015. Kita juga akan sediakan paket bundling-nya. Sekarang sediakan paket yang akan ditawarkan untuk pelanggan nantinya," ungkap Faried Ismunandar, Division Head Device Management Indosat saat dihubungi lewat telepon, Senin (2/2/2015).

Lebih lanjut, Faried mengungkapkan pihaknya telah bekerjasama dengan dua distributor besar yang terdaftar sebagai mitra Apple memasarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Trikomsel dan Erajaya. Kedua mitranya itu yang akan menyediakan produk yang bakal disediakan dalam paket bundling Indosat.

Sayangnya, menurut Faried, Indosat tak akan menyediakan pembelian pre-order bagi peminat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Waktu yang terlalu sempit diklaim menjadi alasan Indosat tak menawarkan pembelian pre-order.

"Kali ini kita gak sediakan pre-order ya, jadi yang minat bisa langsung ke partner store yang kita umumkan sebagai tempat pembeliannya. Waktunya terlalu sempit untuk sediakan pre-order, langsung saja ke lokasi partner store yang sudah kita tunjuk nantinya," tambahnya .

Apple sendiri dikabarkan bakalan merilis tiga varian kapasitas memori dan warna untuk para konsumen di Tanah Air, yaitu 16GB, 64GB, dan 128GB beserta pilihan warna silver, gold, dan space grey.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.