Sukses

3 Game Android yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Berikut adalah tiga game Android minggu ini yang sekiranya wajib Anda mainkan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda para pecinta game mobile tentunya sudah tidak sabar melihat update game mobile apa saja yang wajib dimainkan di minggu ini.

Tentunya, daftar game mobile berikut ini merupakan game yang 'fresh from the oven' karena tergolong baru rilis untuk platform Android. Gameplay yang disajikan sangat bervariasi dan menarik.

Mengutip laman Phone Arena, Selasa (3/2/2015), berikut tiga game Android minggu ini yang wajib Anda mainkan. Apa saja game tersebut? Simak ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Skyward

1. Skyward

Tampilan visual game ini mirip dengan game puzzle populer Monument Valley, namun gameplay yang disajikan berbeda. Anda harus mengontrol dua lingkaran dengan warna yang berbeda dengan single tap dan membuat dua lingkaran terus maju mengikuti alur labirin.

Skyward secara visual memang menampilkan setting lokasi yang mirip Monument Valley, tetapi game ini lebih menampilkan optical illusion puzzle. Anda bisa men-download Skyward di Google Play Store secara gratis.

3 dari 4 halaman

2. Lamp and Vamp

2. Lamp and Vamp

Game bergenre roguelike ini memungkinkan Anda memainkan seorang vampir yang mencari istana di mimpinya sendiri. Karena Anda mengontrol si vampir sendirian, Anda harus bisa membuatnya menguasai kemampuan dark arts untuk bisa mendapatkan kekuatan menyerang musuh di setiap level.

Game ini memiliki tampilan visual klasik namun menarik untuk dimainkan. Anda bisa men-download game ini di Google Play dengan harga US$ 1,99 atau sekitar Rp 25 ribu.  

4 dari 4 halaman

3. Heroes of Might and Magic 3 HD

3. Heroes of Might and Magic 3 HD

Game bergenre turn-based strategy ini cukup menguras otak untuk membuat taktik berperang yang baik. Gameplay-nya juga cukup seru, khas game strategy pada umumnya. Anda harus membuat sebuah kastil, di mana Anda akan membawa pasukan tentara untuk berperang.

Dalam situasi berperang, Anda akan memasuki full map mode, yang mana Anda harus menggerakkan pasukan untuk menyerang musuh. Tak hanya itu, Anda juga bisa memburu dan mengoleksi artifak serta menjarah kastil lawan untuk bisa dikuasai.

Dengan munculnya game ini di Android, pastinya Heroes of Might and Magic 3 akan membuat Anda ketagihan. Game ini bisa dibeli dengan harga US$ 9,99 atau Rp 126 ribuan.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini