Sukses

Game Bayonetta Hadir Dalam Bentuk 8-Bit

Si cantik dan seksi Bayonetta akan hadir dalam tampilan visual 8-bit, kira-kira seperti apa ya?

Liputan6.com, Jakarta - Game populer ber-genre action hack and slash, Bayonetta telah dirilis kembali dalam tampilan visual 8-bit oleh pihak developer Platinum Games. Demikian dilansir laman Segment Next, Selasa (3/2/2015).

Ya, Anda bisa memainkan game Bayonetta versi 8-bit ini di browser Anda secara gratis. Tetapi, jangan berharap game ini memiliki gameplay yang serupa dengan seri Bayonetta yang dirilis untuk PS3 dan Xbox 360, karena tampilan visual dan kontrol yang Anda mainkan benar-benar berbeda.

Sistem kontrol dan objektif dari gameplay sangat sederhana namun cukup menantang. Anda hanya mempunyai dua kontrol directional dengan menekan keyboard space untuk loncat dan enter untuk menyerang musuh menggunakan senjata.

Anda harus melawan gelombang serangan musuh yang terus muncul dari sisi kanan layar. Anda juga bisa melakukan double jump untuk melawan musuh yang bisa terbang. Di game ini Anda hanya memiliki satu nyawa sehingga Anda harus berhati-hati bila terkena serangan musuh.

Game Bayonetta sendiri telah menarik banyak perhatian para gamer karena game ini mempunyai gameplay dengan banyak aksi yang seru, terlebih karakter utama game ini didesain dengan tampilan menarik dan seksi.

Platinum Games pun juga merencanakan Bayonetta 3 yang sedang dalam persiapan tahun ini. Namun mereka belum bisa memberitahukan apa saja yang telah dipersiapkan untuk game terbarunya ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini