Sukses

3 Game iOS yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Daftar game mobile iOS berikut ini 'fresh from the oven' karena tergolong baru dirilis untuk platform iOS.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelumnya kami telah menyajikan artikel tentang 3 game Android yang wajib dimainkan untuk minggu ini. Kini giliran para pengguna iOS untuk melihat update game mobile iOS apa saja yang wajib dimainkan di minggu ini.

Tentunya, daftar game mobile iOS berikut ini merupakan game yang 'fresh from the oven' karena tergolong baru rilis untuk platform iOS. Genre yang disajikan pun bervariasi dalam gameplay yang unik.

Mengutip NeoGAF, Rabu (4/2/2015), berikut tiga game iOS minggu ini yang wajib Anda mainkan. Apa saja game tersebut? Simak ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Radiation Island

1. Radiation Island

Game ini merupakan game yang ber-genre survival adventure dimana Anda terdampar di sebuah pulau dan harus bertahan dan melawan musuh yang berupa serigala, beruang dan singa gunung. Tak hanya itu, Anda juga dipaksa untuk mengungkap apa yang sebenarnya sedang terjadi di pulau tersebut. Anda juga bisa berenang dan menyelam menghindari serangan buaya yang ganas.

Game ini cukup menyajikan gameplay survival yang menarik karena Anda harus bertahan dengan barang-barang yang Anda kumpulkan di sepanjang perjalanan.

Meskipun dirilis untuk mobile, kontrol permainan ini tergolong mudah, dilengkapi dengan tampilan visual yang cukup mumpuni untuk mode first person. Anda bisa membeli game ini di App Store dengan harga US$ 2,99 atau sekitar Rp 37 ribuan (Kurs US$ 1= Rp 12.500).

3 dari 4 halaman

Heroes Emblems

2. Heroes Emblems

Game besutan developer HeatPot Games ini merupakan game yang ber-genre Japanese RPG dan memadukan konsep tile-matching battles. Heroes Emblems menghadirkan karakter lucu dalam tampilan visual yang menarik. Sistem battle yang dihadirkan berupa turn-based dan tentunya ada interaksi yang begitu komikal dan lucu di antara empat karakter utama yang sedang bertarung.

Setiap karakter mempunyai peranan masing-masing layaknya tipikal game Japanese RPG pada umumnya: the fighter harus melawan musuh dengan damage yang cukup besar, the knight harus melindungi party dengan pelindungnya, the healer tentunya harus menyembuhkan setiap karakter yang terkena damage dan the witch yang tugasnya harus melancarkan serangan spell magic jarak jauh.

Game ini tersedia di App Store dengan harga sebesar US$ 3,99 atau sekitar Rp 50 ribuan (kurs US$ 1 = Rp 12.500).

4 dari 4 halaman

Skyward

3. Skyward

Game ini juga dirilis untuk platform Android. Tampilan visual game ini mirip dengan game puzzle populer Monument Valley, namun gameplay yang disajikan berbeda. Anda harus mengontrol dua lingkaran dengan warna yang berbeda dengan single tap dan membuat dua lingkaran terus maju mengikuti alur labirin.

Skyward secara visual memang menampilkan setting lokasi yang mirip Monument Valley, tetapi game ini lebih menampilkan optical illusion puzzle. Anda bisa men-download Skyward di App Store secara gratis.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.