Sukses

Berapa Harga PS4 Jika Dibalut Kristal Swarovski?

Konsol PS4 edisi spesial ini mampu menyihir mata para gamer untuk tergiur membelinya dengan harga yang fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Perang konsol bergengsi sepertinya semakin gencar untuk menarik hati para gamer. PS4 merupakan salah satu konsol yang mampu menarik perhatian dunia game karena konsol tersebut mampu mencapai jumlah nominal yang fantastis. Salah satu konsol limited edition 20th Anniversary dilelang seharga US$ 130.000 atau sekitar Rp 1,59 miliar.

Kali ini, konsol anyar besutan Sony tersebut kembali menghadirkan satu dari sekian konsol PS4 edisi 20th Anniversary yang dijual secara terbatas. Konsol PS4 ini hadir dalam tampilan mewah yang dibalut kristal Swarovski yang begitu indah.

Dari 12.300 unit PS4 edisi 20th Anniversary yang diproduksi, konsol PS4 Swarovski ini sempat dilelang di Ebay oleh akun krystalboutique dan dibanderol dengan harga US$ 3.000 atau sekitar Rp 37,5 jutaan (Kurs US$ 1= Rp 12.500).

Ini memang bukan pertama kalinya konsol PS di-'make over' dengan tampilan mewah kristal Swarovski, dan tentunya ini juga bukan terakhir kalinya konsol tersebut dibalut dengan kemewahan kristal dari brand premium asal Austria tersebut.

Penjual konsol ini mengungkapkan bahwa konsol PS4 Swarovski ini menampilkan tampilan konsol yang elegan dan rapih. Para kolektor tentunya banyak yang mencari konsol langka ini. Tak hanya untuk memainkan layaknya seperti konsol game, tetapi konsol ini bisa menjadi hadiah ekslusif untuk para kolektor.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini