Sukses

Operator Seluler Antusias Sambut iPhone 6 dan 6 Plus

'The wait is over' adalah tagline yang tepat dipilih oleh Erafone Group untuk menyambut kehadiran iPhone 6 dan 6 Plus di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - 'The wait is over' adalah tagline yang tepat dipilih oleh Erafone Group untuk menyambut kehadiran iPhone 6 dan 6 Plus di Indonesia. Dua smartphone andalan Apple ini memang dinanti-nantikan oleh para konsumen Tanah Air.

Menurut GM Device Bundling and Customization Telkomsel, Basuki Ebtayani, para pelanggan Telkomsel sudah sejak lama menanyakan informasi dirilisnya iPhone 6 dan 6 Plus di Indonesia.

"iPhone sangat dinantikan oleh para pelanggan, sudah banyak sekali pelanggan Telkomsel yang menanyakan kapan iPhone 6 masuk ke Indonesia," ungkap Basuki di acara peluncuran iPhone 6 dan 6 Plus yang berlangsung hari ini, Jumat (6/2/2015).

Lebih jauh Basuki menjelaskan, pertumbuhan pelanggan Telkomsel yang menggunakan iPhone meningkat 100%, alias dua kali lipat year to year.

"Kini tercatat ada sekitar 1,5 juta pengguna iPhone di jaringan Telkomsel dari total 14 juta pelanggan yang menggunakan smartphone. Sekitar 4-5% jumlahnya," jelas Basuki.

Senada dengan Basuki, Head of Office Channel XL, Denny Galant, juga mengungkapkan hal serupa. "Pelanggan sudah banyak sekali yang menanyakan pada kami kapan iPhone 6 dan 6 Plus masuk Indonesia," kata Denny.

Sementara menurut Faried Ismunandar, Division Head Device Management Indosat, pihaknya sudah sejak lama menyiapkan paket-paket bundling khusus untuk iPhone 6 dan 6 Plus, meskipun kapan waktu masuknya ke Indonesia belum bisa dipastikan.

"Karena animonya kami yakin cukup baik, kami sudah sejak jauh hari mempersiapkan paket-paket untuk iPhone 6 dan 6 Plus. Dan ketika dihubungi Erajaya Group, kami langsung siap," ujar Faried.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sendiri dipasarkan di Indonesia melalui toko ritel Erafone dan iBox. iPhone 6 dibanderol mulai dari Rp 10,799 juta, sedangkan iPhone 6 Plus dimulai dari Rp 12,399 juta.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.