Sukses

Daftar Harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Telkomsel

Telkomsel sudah membuka penawaran pilihan paket bundling untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dinanti, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akhirnya resmi tersedia di Indonesia. Tiga operator besar di Tanah Air secara serentak mulai memasarkan smartphone terbaru Apple itu mulai siang ini, Jumat (6/2/2015), termasuk Telkomsel.

Menurut pantauan kami, Telkomsel sudah membuka penawaran pilihan paket bundling untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus lewat situs resminya Telkomsel.com/iPhone. Paket pembelian iPhone 6 dan 6 Plus Telkomsel dibagi menjadi dua, yakni untuk pelanggan prabayar dan pasca bayar.

Untuk pelanggan pasca bayar Kartu Halo, paket bundling iPhone 6 dan 6 Plus dibagi menjadi dua skema yaitu Experience 1 (paket bicara 100 menit, gratis 400 SMS, data 4 GB dan asuransi 12 bulan) dan Experience 2 (paket bicara 100 menit, gratis 400 SMS, data 8 GB, dan asuransi 12 bulan).

Tersedia pula paket cicilan bank 0% selama 12 bulan dengan pembayaran mulai dari Rp 1 jutaan, tergantung dari paket yang dipilih.

Berikut daftar lengkap harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Telkomsel untuk pelanggan pasca bayar.


Untuk pelanggan prabayar, Telkomsel menawarkan paket bundling dengan harga Rp 49 ribu, yang terdiri dari paket bicara 100 menit, gratis 400 SMS, dan paket data 4 GB.

Paket bundling iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Telkomsel tersedia di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Solo dan Balikpapan. Di Jabodetabek, paket bundling iPhone 6 dan 6 Plus bisa dibeli di Mall Kelapa Gading 1, Mall Taman Anggrek, Gandaria City, Central Park dan Jln. Padjajaran Bogor, serta di toko-toko iBox milik Erafone dan juga Global Teleshop.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini