Sukses

Pameran Fotografi Akbar CP+ 2015 Siap Digelar

CP+ Camera & Photo Imaging Show sebentar lagi akan digelar di Pacifico Yokohama, Jepang pada 12 - 15 Februari 2015.

Liputan6.com, Tokyo - Ajang pameran fotografi akbar CP+ Camera & Photo Imaging Show sebentar lagi akan digelar di Pacifico Yokohama, Jepang pada Kamis, 12 Februari - Senin, 15 Februari 2015.

Even tahunan bertaraf internasional ini biasanya dijadikan kesempatan bagi para pemain di bisnis kamera untuk memamerkan sejumlah produk andalaannya.

Selain itu, CP+ Camera & Photo Imaging Show akan dihadiri pengunjung yang notabene adalah pecinta fotografi, termasuk media dari berbagai negara. Tim Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk menjadi salah satu media yang hadir di acara ini.

Pameran fotografi ini sendiri sudah digelar untuk yang keenam kalinya sejak direlokasikan di kota internasional Yokohama, Jepang. Di tahun 2015, CP+ Camera & Photo Imaging Show mengusung tema “FOCUS! Inspiration lies beyond the frame”.

Sementara pada tahun 2014, even CP+ Camera & Photo Imaging Show tercatat telah dihadiri sekitar 42 ribu orang.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Senin (9/2/2015) di Jepang, pada even kali ini terdapat enam program terbaru, di luar dari pameran produk, diskusi, dan seminar.

Tiga di antaranya adalah The Editors’ Photo Award Zooms Japan, 8K Ultra High Definition Television (UHDTV) Special Exhibition, dan CP+ 4K Theatre Special Exhibition.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.