Sukses

Top 5: Ketidaknyamanan Bekerja di Google Paling Bikin Penasaran

Simak artikel yang paling banyak dicari pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Selasa (10/2/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang berlomba-lomba ingin bekerja di Google. Bahkan ada sebuah film yang menceritakan betapa seru dan asyiknya magang di Google. Kenyataannya, tidak semua makanan dan sepeda yang tersedia di sana dapat dinikmati secara gratis. Berita ini paling dicari pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Selasa (10/2/2015).

Berita lain yang juga banyak diburu pembaca adalah artikel yang membahas 8 keuntungan berpacaran dengan seorang gamer. Lebih lengkapnya simak 5 artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Bekerja di Google Ternyata Sangat Tidak Nyaman!

Bekerja di salah satu perusahaan raksasa teknologi ini Anda akan bertemu dengan orang-orang pintar, mendapatkan fasilitas menakjubkan, dan kesempatan untuk mempengaruhi puluhan juta orang. Bahkan ada sebuah film yang menceritakan betapa seru dan asyiknya magang di Google. Kenyataannya, tidak semua makanan dan sepeda yang tersedia di sana dapat dinikmati secara gratis.

2. 8 Alasan Kenapa Anda Harus Pacaran Sama Gamer

Gamer merupakan salah satu kriteria pacar yang banyak dicari pada saat ini. Gamer mempunyai cara pemikiran yang cepat, pintar dan tetap cool meskipun sedang mengalami masalah.

3. Melihat Langsung Lensa Super Tele Canon Seharga Rp 1,2 Milyar

Saat mengunjungi markas besar Canon Inc di Shimomaruka, Tokyo, Jepang - tim Tekno Liputan6.com berkesempatan melihat langsung lensa super tele langka besutan Canon yang dihargai US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,2 milyar.

4. Alasan Canon Tak Mau Buka Pabrik di Indonesia

Canon menyebut bahwa Indonesia merupakan pasar paling besar dan potensial di kawasan ASEAN bagi perusahaannya. Pun demikian, produsen kamera terbesar di Jepang ini mengaku belum tertarik untuk membangun pabrik di Indonesia.

5. 3 Fitur Unggulan Kamera Mirrorless Android Samsung NX1

Samsung terus mengembangkan inovasi-inovasi baru pada produk besutannya, termasuk pada kamera pintar mirrorless terbarunya, NX1. Kamera ini dirancang dan dikembangkan untuk memenuhi aspirasi para penggemar fotografi kalangan semi-pro yang ingin naik ke jenjang lebih tinggi.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.