Sukses

[Hands-on] Mengintip Hasil Jepretan Kamera Samsung NX1

Berikut beberapa hasil jepretan foto yang diambil dengan menggunakan kamera mirrorless NX1.

Liputan6.com, Bangkok - Samsung Forum 2015 saat ini tengah digelar di Bangkok, Thailand. Salah satu yang diperkenalkan melalui sesi media workshop adalah kamera mirrorless Samsung NX1.

Pada sesi workshop ini para wartawan dari berbagai media baik cetak maupun online diberi kesempatan untuk menjajal seperti apa rasanya menggunakan kamera tersebut termasuk fitur-fiturnya. 

Kami dibagi menjadi enam kelompok. Tiap kelompok diberi tugas khusus dengan tema yang berbeda-beda. Tentu saja, tugasnya adalah hunting memotret objek-objek menarik layaknya seorang fotografer.

Seperti diketahui, sensor yang terdapat pada kamera mirrorless Samsung NX1 ukurannya setara dengan kamera DSLR, yakni APS-C 28 megapiksel sehingga kualitas gambar yang dihasilkan sebanding dengan DSLR.

Berikut beberapa hasil jepretan foto yang diambil dengan menggunakan kamera mirrorless NX1, saat malam hari (kondisi cahaya minim) dan siang hari. Catanan: kumpulan foto-foto di bawah ini dibidik oleh para wartawan yang ikut dalam Samsung Forum 2015.  





Samsung Forum adalah forum tahunan yang rutin diadakan oleh Samsung Electronics untuk memperkenalkan line-up dan teknologi terbarunya termasuk ponsel, perangkat elektronik konsumer dan rumah tangga dan perangkat TI lainnya.

Pada Samsung Forum tahun 2015 yang berlangsung dari 9-12 Februari ini, Samsung Electronics memperkenalkan rangkaian line-up terbarunya antara lain Samsung Smart Camera NX1, Samsung Galaxy Note Edge, Samsung Printing Solutions, S-UHD TV hingga Samsung Activ Dualwash.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.