Sukses

10 Gadget Mewah untuk Sang Kekasih di Hari Valentine

Barang-barang berikut ini cukup unik dan bisa menjadi hadiah Valentine yang tak terlupakan bagi pasangan Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Bingung mencari hadiah untuk pacar di hari Valentine? Mungkin ini saatnya Anda mencari barang-barang unik berteknologi tinggi untuk menghilangkan kesan kuno. Mengutip informasi yang dlansir laman Pocket-lint, Sabtu (14/2/2012), barang-barang berikut ini cukup unik dan bisa menjadi hadiah Valentine yang tak terlupakan bagi pasangan Anda.

Barang-barang ini tentunya bisa diberikan kepada pasangan pria ataupun wanita di hangatnya suasana hari kasih sayang yang akan jatuh besok , Sabtu (14/2/2015). Simak ulasannya dibawah ini.

1. Power Bank Lipstick by Michael Kors

Michael Kors terkenal dengan handbag-nya yang ekslusif dan elegan, tetapi power bank ini bisa menjadi salah satu alternatif Anda untuk sang kekasih yang selalu mengalami masalah low battery dengan smartphone-nya.

2. Clutch 'Knomo Elektronista'

Clutch ini cocok untuk pasangan Anda yang fashionista, memiliki banyak gadget dan tetap update dengan teknologi. Clutch ini mampu menampung gadget, kamera, earphone, kabel, bahkan tablet 10 inci sekalipun.

3. Kalung dan Gelang 'FitBit' by Tory Burch

Masih seputar fashion, kalung Tory Burch ini bisa menjadi alternatif untuk kekasihmu yang ingin tampil lebih modis. Kalung ini dihargai sebesar £155 atau sekitar Rp. 3 jutaan. Kalung ini juga dilengkapi dengan FitBit Flex activity tracker.

Kalung ini tersedia dalam tiga warna: emas, emas kemerahan dan perak. Tak hanya itu, ternyata Tory Burch juga menjual gelang yang memiliki desain serupa dengan kalung ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

4. Speaker Mini Clutch by Stellé.

Jangan terkecoh, karena Clutch elegan dan mewah ini merupakan sebuah wireless speaker yang mempunyai teknologi built-in speakerphone, built-in mirror dan bahkan menyediakan tempat kecil untuk menyimpan peralatan make-up. Speaker ini dilengkapi dengan perangkat bluetooth, dengan kualitas suara stereo 6 watt, aux-in jack dan baterai rechargeable yang bisa bertahan selama 15 jam.

5. Headphone Layla by Baublebar

Headphone buatan brand fashion Baublebar ini tampil dalam balutan warna rose gold dan dilapisi kulit headphone dengan kualitas premium. Dengan tampilah mewah, headphone ini menyajikan fitur three-button volume mic, phone control, bantalan headphone yang empuk dan tentunya sebuah pouch yang bisa menyimpan headphone cantik ini.

6. Headphone Knockout by Skullcandy

Berbeda dengan Headphone Layla, Headphone Knockout keluaran perusahaan audio ini cocok untuk pasangan Anda yang memiliki karakter yang casual, nyantai, namun tetap ingin tampil elegan. Headphone ini justru lebih mengedepankan desain yang penuh dengan corak warna yang eye catchy.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

7. Kamera Polaroid by Lulu Guinness

Pasangan Anda suka dengan fotografi? Mungkin kamera Polaroid ini bisa menjadi salah satu alternatif yang cocok. Tampil dalam balutan perak desain karya Lulu Guiness yang menawan, kamera ini dijual secara terbatas dengan harga £450 atau sekitar Rp 8,8 jutaan. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah kamera Polaroid.

8. Pulpen USB Swarovski

Pulpen mewah ini dibalut dengan 200 kristal brand Swarovski dan USB memory dari pulpen ini mampu menampung sampai dengan 16 GB.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

9. Kalung QR Code

Dengan desain tampilan QR Code, kalung ini akan membuat pasangan Anda terlihat lebih modis dengan sentuhan aspek teknologi yang elegan.

10. Cincin Notification by Ringly

Cincin ini akan membuat pasanganmu lebih muda peka terhadap panggilan telepon ataupun notifikasi chatting, dibalut dengan emas matte 18 karat, cincin ini mampu memberikan suara notifikasi telepon, aplikasi, sms yang kompatibel dengan perangkat iOS dan Android.

(jek/dhi)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini