Sukses

Yuk, Intip Barack Obama Asyik Selfie Pakai Tongsis

Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, terlihat asik melakukan selfie menggunakan tongsis.

Liputan6.com, Jakarta Ingin melihat Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, melakukan berbagai pose lucu yang mungkin tidak bisa Anda lihat setiap hari? Nah Anda bisa melihat berbagai aksi Obama tersebut dalam sebuah video iklan layanan kesehatan.

Dalam sebuah video yang dirilis oleh BuzzFeed bertajuk 'Things Everyone Does But Doesn't Talk About', Obama melakukan berbagai aksi yang menarik perhatian. Seperti berpose di depan kaca, menggunakan tongat narsis (tongsis), dan sejumlah aksi lainnya.

Salah satu bagian menarik dari video ini adalah saat Obama terlihat asik selfie dengan smartphone yang tersemat di tongsis. Suami dari Michelle Robinson ini selfie dengan berbagai gaya, termasuk tersenyum lebar, memiringkan kepala, dan mengedipkan mata.





Tak hanya itu, dia juga melakukan berbagai pose di depan kaca dengan bergaya seolah berhasil mencetak skor dalam pertandingan basket. Saat sedang berpura-pura mencetak skor ini, komedian Andrew Ilnyckyj yang berperan sebagai stafnya, masuk ke dalam ruang tersebut.

Obama pun mengatakan, "YOLO man". YOLO adalah singkatan dari "you only live once' atau 'Anda hanya hidup sekali'.

Video ini dibuat untuk mengajak warga Amerika mendaftar dalam program asuransi layanan kesehatan pemerintahan Obama. "Bagaimana kami bisa membuat Obama menggunakan tongsis? Itu karena dia ingin Anda mengakses www.healthcare.gov," terang Buzzfeed seperti dilansir ABC, Jumat (13/2/2015).

Berikut video lengkapnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini