Sukses

Jomblo di Hari Valentine? Hapus Galau dengan 5 Game Ini

Game-game ini mampu akan membuatmu lupa bahwa kamu single.

Liputan6.com, Jakarta - Di suasana hari kasih sayang kali ini, tim Tekno Liputan6.com akan mengajak para gamer yang jomblo untuk 'napak tilas' memainkan beberapa judul game konsol populer.

Dengan variasi genre yang berbeda-beda, tentunya deretan game di bawah ini mampu membuat Anda lupa waktu dan rasa kesepian akan hilang karena memiliki gameplay serta jalan cerita yang menarik.

Mengutip laman Gamer Syndrome, berikut 5 game konsol yang bisa dimainkan oleh Anda yang single di hari Valentine. Yuk, simak ulasannya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Persona 4

1. Persona 4

Persona 4 memiliki cerita yang menarik dan progresif, dengan menawarkan mekanisme pergaulan sosial antar karakter yang begitu luas. Game bergenre RPG memiliki battle system yang seru.

Tak hanya itu, game ini memiliki karakter dengan watak yang bervariasi, unik dan begitu komikal. Bahkan, game yang dirilis untuk konsol PS2 dan PS Vita ini mampu menunjukkan relasi antar karakter protagonis yang begitu kuat dan mampu membuat Anda menyelami masing-masing cerita di setiap karakter.

Semoga saja hal ini akan terjadi kembali di seri terbaru Persona 5 yang akan dirilis pada tahun ini.

3 dari 6 halaman

Dead or Alive Xtreme 2

2. Dead or Alive Xtreme 2

Game besutan developer Tecmo yang dirilis untuk Xbox 360 ini menghadirkan para karakter wanita Dead or Alive yang seksi dan menarik. Berbeda dengan seri game Dead or Alive yang ber-genre fighting, game ini justru menyajikan genre sports dan casino, di mana setiap karakter bisa memainkan beberapa permainan sport yang seru dan menarik.

Yang menjadi alasan game ini pantas dimainkan untuk para jomblo adalah karena desain karakter yang ditampilkan menarik dan cantik. Tak heran banyak para gamer pria yang tertarik dengan Dead or Alive Extreme 2 karena banyak menyajikan adegan-adegan olahraga dengan karakternya yang tampil seksi.

4 dari 6 halaman

The Sims

3. The Sims 1-4

Game simulasi populer ini membuat Anda mampu untuk mencari pacar di dunia The Sims. Karakter Sims Anda harus berusaha mendapatkan perhatian pasangan untuk menjadi seorang pacar layaknya di dunia nyata.

Anda harus berbincang dengannya secara intensif, mengajaknya ke restoran, menelponnya setiap hari, sampai ia mau menerima tawaran Anda untuk menjadi pasangan hidup.

5 dari 6 halaman

Catherine

4. Catherine

Game besutan developer Atlus ini memiliki cerita drama yang begitu menarik. Catherine mampu menghadirkan sisi gelap setiap karakter yang ada di game ini. Anda akan mengontrol Vincent, karakter utama di game ini yang harus memilih pasangan hidupnya.

Ada juga Katherine, seorang wanita pintar yang memiliki visi menjalankan hubungan serius, atau Catherine, seorang wanita cantik yang hanya ingin menjalankan hubungan untuk sekedar have fun.

Game ini diluncurkan untuk konsol PS3 dan Xbox 360.

6 dari 6 halaman

Super Smash Bros.

5. Super Smash Bros.

Game bergenre platform adventure ini dijamin akan membuatmu lupa waktu, ajaklah teman-teman Anda untuk bermain game bersama-sama dan tentunya Anda akan terlarut dalam gameplay Super Smash Bros yang seru dan menarik.

Game ini dirilis untuk beberapa platform Nintendo seperti Nintendo 64, GameCube, Nintendo Wii, Nintendo Wii U dan Nintendo 3DS.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini