Sukses

April, LG Perkenalkan G4?

LG diprediksi akan memperkenalan smartphone andalan terbarunya, G4, pada kuartal II 2015.

Liputan6.com, Jakarta - LG diprediksi akan memperkenalkan smartphone andalan terbarunya, G4, pada kuartal kedua tahun 2015 ini. Menurut informasi yang beredar, smartphone itu akan diperkenalkan pada April mendatang.

Korea Times
, Jumat (13/2/2015), mengutip sumber yang dirahasiakan identitasnya melaporkan bahwa G4 tidak akan diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) pada Maret di Barcelona. Sebaliknya, G4 akan dirilis dalam sebuah acara terpisah.

"LG Electronics memutuskan tidak merilis G4 di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada Maret. Perusahaan kemungkinan akan merilisnya pada April," jelas sumber tersebut.

Sumber lain secara terpisah mengatakan, LG dari sisi pemasaran melihat bahwa MWC bukan tempat yang tepat untuk meluncurkan G4. Pasalnya di acara tersebut kompetitor senegara LG, Samsung, dikabarkan jga akan memperkenalkan Galaxy S6..

Adapun untuk spesifikasi G4, belum banyak informasi yang beredar sejauh ini. Namun perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) itu diperkirakan akan menggunakan prosesor Qualcomm.

Kendati berbagai laporan telah beredar, pihak LG sampai saat ini belum memberikan konfirmasi resmi. Karena itu, kita harus menunggu sampai perusahaan benar-benar meluncurkan produk terbarunya.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.