Sukses

Final Fantasy Dissidia Akan Hadir di Mesin Arcade

Seri Final Fantasy Dissidia akan kembali hadir, namun akan dirilis untuk mesin Arcade. Penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi para penggemar game Final Fantasy Dissidia. Pasalnya, game yang sempat nge-hits di konsol PSP (PlayStation Portable) ini akan kembali hadir untuk mesin Arcade dengan tampilan gameplay yang baru.

Menurut informasi yang dilansir Siliconera, Kamis (18/2/2015), Square Enix secara resmi mengumumkan game ini akan dirilis untuk Arcade pada saat ajang Japan Amusement Expo.

Tak hanya itu, Square Enix juga merilis teaser trailer secara resmi untuk para penggemar FF (Final Fantasy). Di teaser trailer tersebut, terlihat beberapa karakter protagonis dari berbagai seri Final Fantasy sedang bertarung.

Beberapa karakter yang tampil di trailer tersebut adalah Onion Knight dari Final Fantasy III, Y'Shtola dari Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, Cloud Strife dari Final Fantasy VII, Terra Branford dari Final Fantasy VI, Lightning dari Final Fantasy XIII, dan Warrior of Light dari Final Fantasy.

Tampilan visual yang terlihat sangat berbeda dengan seri Final Fantasy Dissidia di PSP. Kali ini, Square Enix benar-benar 'merombak' visual dan gameplay Final Fantasy Dissidia yang baru.

Square Enix juga mengungkap bahwa seri game Final Fantasy Dissidia ini merupakan sekuel pertama dari Final Fantasy Dissidia selama lima tahun terakhir, dan akan menghadirkan gameplay 3v3 battle system.

Belum dipastikan kapan game ini akan dirilis, namun yang pasti Square Enix akan mengungkap lebih banyak informasi terkait Final Fantasy Dissidia terbaru di salah satu presentasi resminya pada 10 April 2015.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini