Sukses

Anime Balap Sepeda Diadaptasi jadi Game Keren

Yowamushi Pedal, anime tentang balap sepeda ini mendapatkan adaptasi game keren di 3DS.

Liputan6.com, Jakarta - Yowamushi Pedal menjadi judul anime yang sangat populer di tahun 2014 kemarin. Mengikuti kepopulerannya, Bandai Namco Games dilaporkan telah merilis game keren yang diadaptasi dari judul anime ini.

Game ini memiliki judul lengkap Yowamushi Pedal: Asu e no High Cadence dan bisa dimainkan di platform konsol game handheld Nintendo 3DS.

Dilansir dari AnimeNewsNetwork.com, Senin (16/2/2015), sejak Oktober lalu, produser games ini sudah gencar melakukan promosi berupa merilis video-video, termasuk dua iklan terbaru mengikuti dirilisnya game keren ini ke pasaran.

Anime bertema olahraga balap sepeda ini menceritakan tentang Onoda Sakamichi, anak SMA yang awalnya hanya seorang 'otaku' (fans anime). Namun, karena Onoda gigih bersepeda ke Akihabara setiap minggunya, ia pun pada akhirnya dilatih menjadi seorang pembalap sepeda handal, dibantu oleh teman-temannya dari klub sepeda. 

Onoda dan kawan-kawan juga berpartisipasi dalam kompetisi Inter High dan bersaing ketat dengan Akademi Hakone yang sudah menjadi saingan SMA Sohoku selama bertahun-tahun.

Bandai Namco Games sudah merilis game ini di Jepang pada 29 Januari 2015 lalu seharga 5.690 yen (setara 600.000 rupiah). Pembeli pertama mendapatkan bonus jaket dan kode unduh rekaman drama pendek yang dibintangi oleh para pemeran pengisi suara di anime tersebut. Namun, untuk peminat di luar Jepang, sepertinya harus bersabar jika ingin membeli game keren ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini