Sukses

Baru Dirilis, Monster Hunter 4 Ultimate Terjual 3 Juta Kopi

Meski baru dirilis, game Monster Hunter 4 Ultimate laris manis dengan menembus angka jual lebih dari 3 juta kopi.

Liputan6.com, Jakarta - Game Action RPG paling anyar besutan Capcom, Monster Hunter 4 Ultimate, mencapai angka penjualan yang begitu fantastis. Semenjak diluncurkan, game ini mampu menembus lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia.

Menurut informasi yang dilansir laman Gamespot, Rabu (18/2/2015), game yang dirilis pada 13 Februari 2015 di wilayah Amerika dan Eropa ini memang sudah menarik perhatian para gamer Nintendo yang juga merupakan fans berat seri game Monster Hunter.

Bahkan, Monster Hunter 4 Ultimate mampu mengukir prestasi mencapai peringkat keempat di jajaran game beken untuk negara Inggris pada masa awal perilisannya.

Mengutip pernyataan resmi Capcom, jumlah unit game Monster Hunter 4 Ultimate yang terjual itu meliputi kopian fisik, versi download card dan juga versi Nintendo eShop. 

Bahkan, dari seluruh seri Monster Hunter yang telah terjual, seri franchise Monster Hunter telah terjual hingga 32 juta kopi di seluruh dunia sampai saat ini.

Monster Hunter 4 Ultimate menyuguhkan gameplay yang sama persis dengan seri Monster Hunter 4G. hanya saja, di seri Monster Hunter 4 Ultimate mendapatkan beberapa upgrade yang cukup signifikan. 

(jek/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.