Sukses

Square Enix Rilis Game RPG Anyar di iOS dan Android

Heavenstrike Rivals, game baru besutan Square Enix yang akan dirilis untuk perangkat iOS dan Android di akhir Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Developer ternama Square Enix berencana untuk merilis game RPG yang berjudul Heavenstrike Rivals yang akan dirilis untuk perangkat iOS dan Android.

Game ber-genre Simulation RPG ini akan dirilis untuk Android dalam rangka promo soft launching ke beberapa negara, seperti Australia, Kanada, Irlandia, Thailand, Singapura, Malaysia dan Indonesia. Untuk perilisan secara worldwide akan berlangsung pada akhir Februari 2015.

Mengutip laman God is a Geek, Rabu (18/2/2015), game ini merupakan kolaborasi antara pihak Square Enix dan Mediatronic. Bagi Anda yang tidak familiar dengan developer Mediatronic, developer ini sempat menggarap game Hatoful Boyfriend, Foul Play dan Amateur Surgeon.

Heavenstrike Rivals menghadirkan gameplay simulasi RPG yang memungkinkan Anda mengatur tim Anda untuk melawan musuh secara real time, namun tetap menggunakan taktik bertarung ala Simulation RPG sederhana yang dibuat untuk perangkat mobile.

Heavenstrike Rivals juga menyajikan gameplay, dimana para pemainnya bisa meraih reward lewat turnamen Sacred League dan juga mengikuti kompetisi pertarungan arena yang diadakan setiap minggunya.

Tak tanggung-tanggung, tim Square Enix juga mengajak Ryoma Ito, Character Designer dari Final Fantasy Tactics Advance, dan juga Ryo Yamazaki sebagai Music Director dari Final Fantasy XIV.

Semoga saja Heavenstrike Rivals bisa membawa gameplay Final Fantasy Tactics dalam porsi game mobile yang akan menarik perhatian para gamer mobile.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini