Sukses

Top 5: Daftar Wanita Oriental Seksi di Video Game Paling Hits

Karakter wanita keturunan Asia cukup banyak menghiasi dunia video game. Artikel ini paling hits di kanal Tekno kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Karakter wanita keturunan Asia cukup banyak menghiasi dunia video game. Selain jago bertarung, mereka juga memiliki paras cantik dan juga body seksi. Artikel ini paling banyak dibaca kemarin. Kabar lainnya datang dari Semarang, dimana sejumlah siswa berhasil membuat printer 3D. Simak rangkuman Top 5 Berita di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (20/2/2015) di bawah ini.

1. 10 Karakter Game Wanita Oriental yang Cantik nan Seksi

Menyambut perayaan tahun baru Imlek, tim Tekno Liputan6.com merangkum jajaran para karakter wanita keturunan Asia yang memegang peranan penting di dunia video game. Para karakter wanita oriental yang cantik dan seksi ini tentunya sangat handal dalam melancarkan serangan di setiap aksi laga yang diperlihatkan. Mereka adalah Ling Xiaoyu (Tekken), Chun-Li (Street Fighter), Ada Wong (Resident Evil), Faith Connors (Mirror's Edge), Lei Fang (Dead or Alive), Rikku (Final Fantasy X), Yuffie Kisaragi (Final Fantasy VII), Kitana (Mortal Kombat), Kasumi (Dead or Alive) dan Asuka Kazama (Tekken).

2. 10 Pasangan Paling Mesra di Dunia Video Game

Layaknya sebuah film, video game pun dilengkapi dengan jalan cerita (storyline) dan mempunyai karakter protagonis yang mendukung. Kebanyakan game yang memiliki storyline yang baik umumnya dilengkapi dengan bumbu drama dan percintaan. Faktanya memang banyak judul game dari berbagai jenis genre berbeda menghadirkan kisah cinta antara dua karakter protagonis yang berhasil menarik simpati gamer. Beberapa pasangan karakter video game yang paling mesra dan memiliki kisah percintaan menarik di antaranya Dom dan Maria Santiago (Gears of War), Master Chief dan Cortana (Halo), Cloud dan Aerith (Final Fantasy VII), Link dan Princess Zelda (Legend of Zelda).

3. Siswa SMK Sukses Ciptakan Printer Pencetak Benda 3 Dimensi

Sekelompok pelajar dari SMKN 7 Semarang sukses menciptakan printer yang mampu membentuk benda tiga dimensi (3D) yaitu memiliki panjang, lebar, dan tinggi. Output printer itu bukan lagi gambar di atas kertas, namun benda nyata. Menurut Noor Hadi selaku koordinator kelompok siswa kreatif tersebut, ide berawal saat kakak kelasnya memperkenalkan teknologi yang tergolong baru di dunia desain itu. Merasa tertarik, ia dan kawan-kawannya ingin membuat printer 3D bersama kelompoknya.

4. Ganja Bisa Tumbuh Subur di Planet Mars?

Seorang astronot pemula asal Inggris, Ryan MacDonald, saat melakukan perjalanan ke Mars menuturkan bahwa mungkin di luar angkasa bisa ditumbuhi tanaman ganja. Ia menyarankan untuk menanam tanaman di planet Mars dengan menggunakan sistem hidroponik yang bebas tanah. Teknik hidroponik yang digunakan untuk menumbuhkan tekanan herbal yang dikenal dengan sebutan 'super skunk', diklaim sangat berpengaruh kuat pada ganja.

5. Boneka Barbie Bisa Dijadikan Mata-mata Hacker

Perusahaan pembuat mainan Mattel bermitra dengan startup San Francisco bernama ToyTalk untuk mengembangkan Hello Barbie, sebuah boneka yang dapat melakukan percakapan yang bisa terhubung ke internet. Boneka itu dilengkapi perangkat lunak pengenalan suara untuk mendeteksi mana suara yang akan digunakan. Dewasa ini mainan tersebut mulai dikhawatirkan karena dapat dijadikan mata-mata oleh hacker atau orang tak bertanggung jawab.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini