Sukses

CTI Group Gelar IT Infrastructure Summit 2015

CTI Group menggelar acara tahunan CTI IT Infrastructure Summit 2015 pada Kamis, 5 Maret.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan teknologi PT. Computrade Technology International (CTI Group) menggelar acara tahunan CTI IT Infrastructure Summit 2015.

Acara yang dipertuntukkan bagi para profesional dari divisi marketing, business development, sales, IT, production, finance, CRM dan supplay chain management ini akan digelar di Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, SCBD, Jakarta pada 5 Maret 2015.

CTI IT Infrastructure Summit 2015 adalah sebuah konferensi bertaraf internasional, mengenai infrastruktur Teknologi Informasi (TI) yang diselenggarakan setiap tahun oleh CTI Group.

Acara ini mengumpulkan peneliti, vendor, praktisi, akademisi, dan pembuat kebijakan dari kalangan pemerintah dan sektor swasta untuk mengupas tren dan tantangan TI terkini dan akan datang.

Pada kesempatan ini, CTI mengusung tema "The Future of Analytics, Beyond Big Data" yang merupakan kelanjutan dari tema IT Summit tahun lalu yaitu Big Data.

"Tema acara tahun ini dipilih untuk membantu para profesional bisnis dan TI lebih memahami dan merespon berbagai konsekuensi atas investasi Big Data dan Analitik, baik dalam hal bisnis, teknologi serta sosial melalui sharing best practice terkait proses, tools, teknologi, teknis, dan aplikasi dari para pembicara ternama dari industri Analitik," jelas CTI Group dalam keterangan resminya, Sabtu (21/2/2015).

Di sela-sela acara, akan ada penganugerahan Chief Information Officer (CIO) terbaik se-Indonesia yaitu iCIO Awards yang saat ini telah memasuki tahun kedua.

Sebagai acara inti CTI IT Infrastructure Summit, iCIO Awards 2015 yang diprakarsai oleh iCIO Community merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi para CIO atau staf TI senior yang telah sukses memimpin organisasi dan menghasilkan nilai bisnis melalui pemanfaatan TI secara inovatif.

Adapun yang akan hadir sebagai pembicara dalam acara ini adalah President Director Lenovo Indonesia Rajesh Thadani, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Division Head Business Analytics PT Indosat Tbk Alex Raskita Ginting, dan Research Director Gartner Bhavish Sood.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini