Sukses

Semakin Dekat dengan HTC One M9

Menurut sejumlah informasi, smartphone One M9 akan memiliki desain mirip One M8, tapi dengan spesifikasi lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - HTC diprediksi akan memperkenalkan smartphone andalannya, One M9, dalam ajang Mobile World Congress (MWC) pada Maret 2015. Menjelang waktu peluncuran, semakin banyak informasi soal One M9 yang beredar di jagat maya.

Dilansir Tech Radar, Sabtu (28/2/2015), menurut sejumlah informasi, smartphone One M9 akan memiliki desain mirip seperti One M8, tapi dengan spesifikasi yang lebih baik. One M9 dilaporkan disokong prosesor eight-core Qualcomm Snapdragon 810. 

Spesifikasi lainnya adalah RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dengan tambahan slot microSD hingga kapasitas 128 GB. Selain itu, terdapat kamera belakang 20 megapiksel (MP) dengan fitur optical image stabilization (OIS).

Berdasarkan sejumlah bocoran foto, smartphone ini hadir dalam berbagai pilihan balutan warna yaitu gold dengan silver dan abu-abu gelap.

Lebih lanjut, HTC One M9 dilaporkan memiliki ketebalan 9,61mm dengan baterai 2.900mAh, serta layar berukuran 5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel.

Smartphone tersebut juga dibekali sistem operasi (OS) Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka UI Sense 7.0. Meski serangkaian laporan telah beredar, belum ada konfirmasi resmi dari HTC mengenai spesifikasinya.

Maka dari itu, kita harus menunggu sampai perhelatan MWC digelar pada awal bulan depan. HTC One M9 bersama dengan sejumlah smartphone dari vendor lain diprediksi akan memeriahkan ajang bergengsi tersebut.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.