Sukses

Kazumi Mishima, Wanita Anggun nan Mematikan di Tekken 7

Kazumi Mishima, wanita anggun nan mematikan yang siap menghadapi Anda sebagai final boss Tekken 7

Liputan6.com, Jakarta - Game fighting besutan Bandai Namco, Tekken 7, telah dirilis untuk mesin Arcade secara terbatas di Jepang pada 18 Februari 2014. Fans dari game fenomenal ini pun langsung berbondong-bondong untuk memainkan aksi laga karakter favorit mereka di turnamen Iron Fist seri ketujuhnya ini.

Di setiap seri Tekken, pasti akan selalu ada final boss yang akan bertarung dengan karakter yang Anda mainkan. Siapa yang tak kenal Heihachi, Devil, Ogre, Unknown, Jinpachi, dan Azazel?

Mereka semua merupakan boss terakhir yang akan dihadapi sebelum akhir turnamen Tekken. Di Tekken 7, posisi final boss akan ditempati oleh seorang wanita Jepang anggun namun mematikan, Kazumi Mishima. Kazumi merupakan ibu dari Kazuya Mishima dan istri dari Heihachi Mishima.

Untuk melawan Kazumi, Anda harus melawannya dalam dua bentuk di dua ronde yang berbeda. Menurut informasi yang dilansir laman Attack of the Fanboy, Selasa (24/2/2015), Kazumi merupakan boss yang tangguh, dan bisa dibilang salah satu boss tersulit di sejarah game Tekken.

Tekken 7 memang belum hadir untuk mesin Arcade di Indonesia, namun dari video yang diperlihatkan di media sosial YouTube, game ini hanya mempunyai 8 stage level pertarungan. Jika Anda berhasil mengalahkan musuh di ketujuh stage level tersebut, maka Anda akan melawan Kazumi di stage kedelapan.

Dari video yang diperlihatkan, seorang gamer Jepang mencoba melawan Kazumi dengan setting tingkat kesulitan easy. Bisa dilihat, bahkan dengan tingkat kesulitan yang sangat mudah, ia sangat gampang dikalahkan oleh Kazumi. Bahkan karakter yang ia mainkan cukup diperhitungkan, yakni Steve Fox.

Kazumi akan bertarung dalam bentuk manusia di ronde pertama, dan ia akan berubah ke bentuk demon di ronde kedua. Di ronde kedua, ia bahkan akan memanggil seekor harimau yang akan menyerang Anda.

Teknik tarung yang dimiliki Kazumi cukup rumit dan lihai, ketika Anda bertarung melawannya, Anda harus mempunyai teknik khusus agar bisa menjatuhkannya di final stage ini.

Tekken 7 memang masih dirilis secara terbatas untuk mesin Arcade di Jepang. Namun, Katsuhiro Harada selaku produser game ini mengungkap bahwa Tekken 7 akan dirilis untuk mesin Arcade secara worldwide pada 10 Maret 2015. Sedangkan untuk tanggal rilis konsol current gen seperti PS4 dan Xbox One akan diumumkan dalam waktu dekat.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.