Sukses

Review Game: Nikmati Serunya Snowboarding di Alto's Adventure

Alto's Adventure, game snowboarding yang hadir di perangkat iOS menyajikan gameplay snowboarding yang seru dan menghibur.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi game mobile yang dirilis untuk perangkat iOS, Alto's Adventure. Game mobile iOS besutan developer Snowman ini baru saja dirilis pada 19 Februari lalu. Dengan menyajikan gameplay yang ber-genre endless running adventure, Anda akan merasakan pengalaman snowboarding seru di iPhone dan iPad kesayangan Anda.

Game ini memiliki gameplay snowboarding yang menarik dan menghibur, Anda akan menjelajahi gunung bersalju dengan meluncur menggunakan snowboard Anda untuk mengejar sekumpulan Llama yang kabur. Dengan fitur kontrol touch yang mudah, dijamin Anda akan ketagihan untuk berseluncur di lokasi gunung dan hutan bersalju yang menantang.

Selain gameplay yang sederhana namun menarik, Alto's Adventure dibalut dengan tampilan visual yang cukup memukau dan memanjakan mata. Tak heran bila game ini langsung melejit di jajaran best game apps di Apps Store.

Tim Tekno Liputan6.com akan me-review seperti apa serunya berseluncur di game Alto's Adventure. Penasaran? Simak ulasannya seperti apa game Alto's Adventure ini.


Gameplay terbilang mudah

Game ini menyajikan gameplay snowboarding yang bisa dibilang sangat mudah, bahkan bagi Anda yang tidak terbiasa memainkan game papan seluncur di pegunungan salju. 

Objektif dari game ini hanya mengontrol karakter untuk terus berseluncur ke arah kanan untuk menangkap Llama dan mengumpulkan koin di sepanjang perjalanan.

Koin tersebut bisa berguna sebagai poin Anda dan juga bisa digunakan untuk menukar item-item yang berguna untuk menunjang snowboard Anda.

Anda juga bisa memilih player yang bervariasi.

Game ini memiliki objektif sebanyak 180 goals yang harus dituntaskan. Untuk pengalaman snowboarding yang makin seru, ketika bermain Anda disarankan untuk memakai headset agar bisa merasakan sound effect petualangan di gunung salju yang begitu nyata.

Setiap Anda melewati level, Anda akan mempunyai beberapa achievement (tujuan) yang harus di-unlock, seperti Anda harus berseluncur sepanjang 500m di level tersebut, menangkap 5 ekor Llama, dan meloncati bebatuan dalam sekali jalan.

Ketika Anda berhasil mencapai achievement tersebut, maka Anda akan lanjut ke level berikutnya dengan achievement yang berbeda.

 

Kontrol game mudah dan seru

Untuk mengontrol karakter melakukan snowboarding, Anda hanya melakukan tap layar untuk loncat dan tahan untuk backflip (memutar salto) snowboard Anda.

Hal ini menjadi salah satu poin seru ketika Anda berseluncur menuruni jalur gunung dan harus meloncat. Saat melakukan jump dan backflip, secara otomatis Anda akan landing di turunan gunung bersalju.

Landing juga bisa menolong untuk memaksimalkan kecepatan snowboarding Anda. Setiap trik yang Anda lakukan dalam berseluncur tentunya akan menambah poin yang akan didapatkan.

Jangan khawatir ketika melihat bebatuan di sepanjang perjalanan, karena Anda bisa melakukan boost untuk menghancurkan batu tersebut ketika Anda sedang meluncur.

Anda pun juga harus berhati-hati, karena ketika Anda melihat warning sign, itu tandanya Anda berarti harus meloncati papan tersebut. Jangan khawatir, bila terjatuh maka Anda bisa mengulangi lagi dari tempat Anda terjatuh.

Fitur dinamis dan menarik

Ketika Anda berseluncur, jangan merasa bosan dengan setting waktu siang hari. Karena semakin terus Anda berseluncur, matahari akan terbenam dan waktu akan berubah menjadi malam hari, tentunya ini menjadi salah satu nilai plus untuk game ini.

Selain itu, visual yang disajikan di setiap pergeseran waktu dari siang ke malam sangat indah dan benar-benar eye catchy.

Kesimpulan 

Alto's Adventure menjadi salah satu game snowboarding yang patut dicoba di perangkat iOS kesayangan Anda. Dengan menyajikan konten, gameplay yang menarik dan juga sistem kontrol yang mudah.

Game ini tentunya akan menjadi permainan yang bisa menemani waktu luang atau saat Anda sedang mengalami kejenuhan di aktivitas Anda.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini