Sukses

Bandai Namco Rilis Game Digimon Baru Untuk PS Vita

Kali ini, Digimon akan hadir dalam game terbarunya yang berjudul Digimon Story: Cyber Sleuth yang akan dirilis untuk PS Vita.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para penggemar game dan anime Digimon (Digital Monster), bersiaplah karena Bandai Namco berencana akan merilis game Digimon terbaru berjudul Digimon Story: Cyber Sleuth yang akan dirilis dalam waktu dekat untuk PS Vita.

Mengutip informasi yang dilansir laman Siliconera, Senin (2/3/2015), Bandai Namco juga telah menghadirkan trailer dari game monster digital ini. Di trailer tersebut diperlihatkan storyline dari Digimon Story: Cyber Sleuth, dimana ada seorang hacker yang memasuki sebuah chat room yang akan memberikannya sebuah hadiah.

Karakter utama game ini akan bertemu dengan para Digimon di sebuah dunia digital yang bernama Eden. Namun, di dalam Eden, si karakter ternyata harus melawan musuhnya dengan sebutan `Eater`, yang mana mereka akan menyerang dengan menyentuh tubuh digital si karakter dan tidak akan bisa kembali ke bentuk asli tubuh karakter di dunia nyata.

Akhirnya, si karakter akan kembali ke dunia nyata dalam bentuk fisik manusia setengah digital. Di sinilah cerita dimulai dan si karakter harus bekerja sama dengan seorang detektif untuk menyelidiki kasus misterius yang terjadi di dunia digital.

Dari trailer yang diperlihatkan, Digimon Story: Cyber Sleuth juga menampilkan beberapa cuplikan gameplay sistem pertarungan monster digital dari seri Digimon terdahulu.

Anda bisa melakukan scan musuh untuk mengetahui data apa saja yang dimiliki dan juga bahkan membuat mereka menjadi sekutu. Para monster digital juga bisa berevolusi dengan meningkatkan poin experience di setiap pertarungan.

Sistem pertarungan game ini memiliki sistem active-turn based dimana Anda mempunyai kesempatan mengatur strategi untuk menyerang para musuh. Bahkan, para monster digital dapat menggabungkan kekuatannya untuk melancarkan serangan kombo.

Bandai Namco mengungkap bahwa di game ini akan menampilkan fitur Digifarm, dimana Anda bisa menumbuhkan dan melatih monster digital untuk bertarung.

Akan ada sekitar 230 monster digital yang bisa didapat, dilatih, dan ditambahkan ke tim Anda. Bahkan Anda bisa membuat monster digital bertarung di arena coliseum, dimana Anda akan melawan monster lain yang lebih kuat dan lebih berpengalaman.

Digimon Story: Cyber Sleuth untuk sementara ini hanya akan dirilis di Jepang pada 12 Maret untuk PS Vita.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini