Sukses

Iron Man Tampil Gaya ala Ninja, Penasaran?

Iron Man hasil 'polesan' publisher game Square Enix tampil dalam balutan kostum besi yang berbeda dari versi filmnya.

Liputan6.com, Jakarta - Marvel Entertainment telah merilis gambar-gambar terbaru dari beberapa action figure superhero andalannya, di antaranya hadir superhero populer Iron Man. Namun, kali ini Iron Man tampil dalam balutan kostum besi yang berbeda dari versi filmnya.

Ternyata, kostum yang dihadirkan lewat action figure Iron Man kali ini merupakan hasil desain ulang oleh salah satu publisher game ternama, Square Enix. Demikian dilansir laman Gamespot dan ditulis Jumat (27/2/2015). 

Kostum Iron Man menampilkan balutan besi berwarna merah dan emas, meskipun didominasi oleh baja berwarna hitam, pihak Marvel menambahkan bahwa kali ini Iron Man 'polesan' Square Enix memang dihadirkan dalam gaya superhero ala ninja.

Action figure ini bahkan dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan yang bisa dicopot ulang, seperti boot jet emmisions, sinar repulsor yang bisa dipasang seolah-olah Iron Man dapat terbang dan menghempaskan sinar tersebut, senjata micro-missiles, backflaps, dan bahkan rem udara yang bisa dipasang di lengan Iron Man.

"Fitur yang dihadirkan lewat action figure ini akan membuat para fans Iron Man merasakan kekuatan dan kemampuan yang dimiliki oleh superhero ini." ujar Marvel di website resminya.

Marvel menambahkan bahwa Iron Man buatan Square Enix akan dihadirkan secara ekslusif untuk para fans Iron Man. Untuk harga dan ketersediaan memang belum diumumkan secara resmi, namun mereka berjanji akan mengumumkan informasi lebih lanjut dalam waktu dekat.

Ini memang bukan pertama kalinya Square Enix mendesain ulang karakter superhero, di tahun 2014 publisher seri game Final Fantasy tersebut ternyata juga mendesain ulang karakter superhero DC Batman dan Catwoman lewat tangan sang kreator handal Tetsuya Nomura.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini