Sukses

Rilis Game GTA V Untuk PC Kembali Molor

Tanggal rilis Grand Theft Auto V harus kembali diundur sampai bulan April 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Para fans game GTA V (Grand Theft Auto V) sepertinya harus lebih menghela nafas lebih dalam, pasalnya, game ini kembali ditunda perilisannya sampai bulan April. 

Menurut yang diinformasikan laman Arcade Sushi, Kamis (26/2/2015), Rockstar Game selaku pihak developer game ini mengumumkan secara resmi bahwa tanggal rilis GTA V untuk PC kembali ditunda sampai awal April mendatang. Namun mereka juga memberikan kabar baik mengenai game GTA Heist Online yang akan dirilis pada awal Maret.

Dengan diundurnya tanggal rilis GTA V untuk PC, Rockstar Games kembali menyatakan bahwa game ini akan mendapatkan tanggal rilis tetap untuk PC, yakni pada 14 April. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, GTA V sudah mengalami dua kali pengunduran tanggal rilis game. Perilisan game ini diundur ke bulan Januari, lalu kembali diundur lagi sampai bulan Maret.

Tim Rockstar Games kembali menjanjikan bahwa GTA V untuk PC dipastikan akan membawa beberapa perubahan dan perkembangan yang lebih baik, bahkan dari versi konsol sekalipun. "Kami memang butuh waktu lebih banyak untuk memoles game ini lebih baik dan dapa memuaskan para fans GTA." tambah pihak developer game ini.

Namun demikian, pihak developer Rockstar Game sepertinya mencoba mengalihkan perhatian para fans GTA dengan menghadirkan game GTA Heist Online yang dipastikan rilis pada awal Maret.

"Heist akan membawa konten gameplay yang koperatif, dimana para pemain bisa membawa empat pemain baru untuk merasakan gameplay online dari game ini, para pemain juga memiliki kesempatan untuk bekerjasama melawan musuh, melakukan tindakan sesuka mereka di area Los Santos dan Blaine County." ujar pihak Rockstar Games.

GTA Heist Online akan dirilis pada 10 Maret, sedangkan GTA V versi PC akan dirilis pada 14 April secara bersamaan dengan perilisan game fighting populer Mortal Kombat X. 

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.