Sukses

Hantu Tinggi Besar Tertangkap Kamera Smartphone

Seorang siswi bernama Holly Hampsheir, percaya bahwa ia telah memotret hantu lewat kamera smartphone miliknya.

Liputan6.com, London - Seorang siswi bernama Holly Hampsheir, percaya bahwa ia telah memotret hantu lewat kamera smartphone miliknya. Hantu itu tertangkap kamera saat dirinya berkunjung ke Hampton Court Palace di London, Inggris yang dianggap angker selama 200 tahun.

Gadis 12 tahun itu mengaku tak sengaja menangkap hantu Grey Lady saat mengambil foto sepupunya, Brook McGee, di Hampton Court Palace.

Dilansir Mirror, Kamis (26/2/2015), menurut cerita masyarakat setempat, Grey Lady adalah Dame Sybil Penn, yang merupakan seorang perawat Ratu Elizabeth I.


"Saya benar-benar panik. Aku tidak melihat apa-apa. Orang-orang mengatakan ruangan mendadak dingin ketika hantu muncul (di kamera), tapi kami tidak tahu. Bahkan sampai saat ini kami tidak bisa tidur," kata Brook.

Menurut The Sun, seorang ahli fotografi mengatakan bahwa mereka tidak bisa melihat tanda-tanda kalau gambar itu adalah rekayasa.

Kisah hantu mengenai perawat di istana megah itu memang sudah lama terdengar. Perawat tersebut dijuluki 'The Grey Lady' dan kabarnya menampakkan diri pertama kali pada tahun 1986.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.