Sukses

Apple Watch Bakal Ditanamkan 100 Ribu Aplikasi

Apple rupanya mempersiapkan berbagai langkah persiapan sebelum benar-benar meluncurkan Apple Watch.

Liputan6.com, Jakarta - Apple Inc. tengah mempersiapan peluncuran jam tangan pintar besutannya, Apple Watch. Wearable devices pertama dari Apple tersebut diharapkan baru akan tersedia di pasaran mulai bulan April 2015.

Tak sedikit orang yang penasaran dan menantikan smartwatch besutan perusahaan asal Negeri Paman Sam ini. Apple nampaknya lebih memilih telat merilis produknya ketimbang merilis perangkat yang belum matang.

Perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California tersebut rupanya mempersiapkan berbagai langkah persiapan sebelum benar-benar meluncurkan Apple Watch. Salah satunya ialah mengembangkan aplikasi pendukung bagi jam tangan pintarnya itu.


Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (28/2/2015), sebuah rumor menyebutkan Apple Watch akan memiliki aplikasi pendukung dalam jumlah yang sangat besar. Pengguna Apple Watch diperkirakan akan disuguhi aplikasi hingga sebanyak 100 ribu buah.

Angka prediksi aplikasi Apple Watch diketahui dari Trip Chowdhry, pendiri Global Equities Research. Ia dilaporkan sudah menghadiri acara khusus Apple Watch hingga enam kali. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini