Sukses

Samsung Perkenalkan Tablet Tahan Banting Galaxy Tab Active

Galaxy Tab Active memiliki bodi yang tangguh, namun tetap berdesain stylish.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dikenal sebagai salah satu vendor perangkat mobile yang rajin memproduksi perangkat tablet. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan itu memperkenalkan tablet tahan banting, Galaxy Tab Active.

"Ini adalah tablet yang dikhususkan untuk pasar enterprise atau business to business (B2B). Galaxy Tab Active memiliki bodi yang tangguh dengan teknologi tinggi, namun dengan desain yang stylish," kata Pambudi Baskoro Sudirman, Enterprise Mobility Product Marketing PT Samsung Electronics Indonesia, Kamis (26/2/2015) di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta.

Galaxy Tab Active, tambah Pambudi, dikembangkan melalui riset dan terlibat dalam rangkaian penelitian yang melibatkan 500 perusahaan gabungan dari berbagai macam sektor industri, seperti retail, logistik, perminyakan, dan lain sebagainya.

"Keunggulan lainnya, Galaxy Tab Active dilengkapi cover anti-shock yang dapat melindungi dari jatuh di ketinggian 1,2 meter dan sertifikasi IP67 sehingga membuat perangkat anti air dan debu. Jadi, tablet ini aman digunakan di segala medan," tambah Pambudi.

Untuk spesifikasi, Galaxy Tab Active dilengkapi layar 8 inci, kamera belakang 3,1 megapiksel (MP), dan kamera depan 1,2 MP. Tablet yang berjalan di atas sistem operasi Android KitKat ini ditopang prosesor quad-core 1.19 Ghz, RAM 1,5 GB, memori internal 16 GB yang bisa diekspansi hingga 64 GB melalui slot microSD, dan konektivitas LTE.

Galaxy Tab Active juga dilengkapi stylush C-Pen yang tersemat pada bagian atas cover pelindung. Untuk harganya sendiri, Samsung melabeli tablet anyar ini dengan banderol Rp 6 jutaan sebagai harga promo untuk konsumen B2B.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini