Sukses

Si Cantik Anggota AKB48 Bintangi Film Horor Adaptasi Game

Salah satu anggota grup AKB48, Rina Ikoma, akan bintangi film horor adaptasi game yang berjudul `Corpse Party`.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu member idol group populer asal Jepang AKB48 yang bernama Rina Ikoma secara resmi akan membintangi salah satu film horor live-action adaptasi game horor yang berjudul `Corpse Party`. 

Mengutip informasi yang dilansir laman Crunchyroll, Sabtu (28/2/2015), Rina akan menjadi salah satu karakter utama bersama dengan bintang film Jepang populer lainnya, Ryosuke Ikeoka dan Nozomi Maeda.

Corpse Party adalah salah satu game horor dengan gameplay adventure yang digarap oleh developer Team GrisGris. Seri pertama game ini dirilis dalam bentuk freeware untuk PC pada tahun 1996. Bahkan demi meningkatkan popularitas, game ini mengembangkan storyline-nya lewat beberapa media seperti manga, novel dan OVA (original video animation).

Game yang dibuat oleh kreator bernama Makoto Kedoin ini juga mempunyai dua seri remake yang berjudul Corpse Party: Blood Covered yang dirilis untuk PC pada tahun 2008, dan juga Corpse Party: Blood Covered Repeated Fear yang dirilis untuk PSP pada 2010 dan iOS pada 2012.

Game ini juga sempat dirilis untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa oleh pihak developer Marvelous USA. Mereka juga merencanakan akan merilis ulang Corpse Party: Blood Covered untuk PC di wilayah Amerika Utara pada tahun ini.

Corpse Party sendiri merupakan salah satu game horor yang menggunakan elemen role-playing, dimana karakter-karakter utamanya harus menjelajahi sekolah angker yang dipenuhi oleh makhluk gaib yang menyeramkan.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait Rina Ikoma yang telah bergabung dalam cast film ini. Rina sendiri merupakan salah satu member dari tim B idol group AKB48 dari tahun 2014.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.