Sukses

Game Horor `Slender Man` Siap Hantui PS4 dan Xbox One

Game horor Slender Man akan kembali hadir untuk konsol PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One.

Liputan6.com, Jakarta - Konsol PS4 dan Xbox One sepertinya menjadi sasaran para developer game horor untuk menghadirkan game-game survival horror yang berkualitas dengan storyline yang menarik. Hal ini ternyata menarik keinginan developer game horor fenomenal `Slender Man` yang berencana untuk merilis game-nya yang berjudul Slender: The Arrival ke konsol PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One.

Mengutip informasi yang dilansir Arcade Sushi, Sabtu (28/2/2015), Blue Isle Studios selaku developer game ini memang merencanakan untuk menghadirkan kembali game horor pemacu jantung ini di konsol next-gen seperti Xbox dan PlayStation. Sebelumnya Slender: The Arrival memang telah dirilis untuk PC, PS3, dan Xbox 360.

Slender: The Arrival sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Lauren yang mencari temannya yang hilang. Lauren akan menelusuri rumah temannya yang kosong dan akan mengungkap kehilangan temannya, tak hanya itu, Lauren akan diteror oleh Slender Man, makhluk menyeramkan dengan perawakan pria tinggi, ramping dan bermuka putih.

Dengan gameplay first person, game ini bisa dibilang menjadi salah satu game survival horror yang diperhitungkan. Karena Anda akan mengontrol Kate untuk menelusuri misteri munculnya Slender Man yang mengerikan.

Anda akan dihantui oleh Slender Man secara non-stop di game ini, karena ketika menelusuri jalan di lokasi tertentu, Slender Man bisa saja menampakkan dirinya dan akan mencoba untuk membunuh Anda. Mengerikan dan sudah sepantasnya game ini disebut-sebut sebagai 'game pemacu jantung' karena kerap kali membuat para pemainnya berteriak dan kaget.

Blue Isle Studios juga telah berkolaborasi dengan Eric 'Victor Surge' Knudson, salah seorang kreator paranormal phenomenon. Pihak developer game ini juga memastikan bahwa Slender: The Arrival akan mengalami beberapa banyak perubahan dibanding versi PC-nya.

Game Slender: The Arrival akan hadir di PS4 dan Xbox One pada 24 dan 25 Maret 2015.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini