Sukses

Rilis Trailer Baru, Mortal Kombat X Kenalkan 3 Jagoan Anyar

Ada tiga jagoan baru yang akan bersekutu dengan Cassie di Mortal Kombat X. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Para fans MK (Mortal Kombat) pastinya semakin dibuat penasaran oleh pihak developer Mortal Kombat X, NetherRealm Studios. Pasalnya, trailer terbaru kembali diluncurkan beberapa hari lalu.

Trailer terbaru tersebut menggemparkan para fans karena menghadirkan storyline dan juga beberapa karakter baru pada saat bersamaan.

Mengutip informasi Gamespot, Minggu (1/3/2015), NetherRealm mengungkap bahwa trailer ini menceritakan kisah lanjutan Mortal Kombat yang terjadi 25 tahun setelah rangkaian kejadian yang terjadi di Mortal Kombat reboot 2011.

NetherRealm juga memperkenalkan tiga karakter protagonis yang terlihat di awal trailer. Mereka adalah Jacqueline Briggs (anak perempuan dari karakter MK kawakan, Jax Briggs), Takashi Takeda (anak dari karakter MK, Kenshi) dan Kung Jin (salah satu keturunan karakter MK X, Kung Lao). Mereka merupakan sekutu dari karakter Cassie Cage.

Tak hanya itu, beberapa karakter lain pun muncul di trailer ini. Salah satunya si seksi nan mematikan, Mileena, yang muncul melawan Kotal Kahn. Disinyalir ialah yang menyebabkan peperangan terjadi kembali di dunia Outworld.

Meskipun ada beberapa karakter yang terlihat seperti Rain, Erron Black, Shinnok, Sindel, NetherRealm belum mengumumkan apakah mereka bisa dimainkan di MK X atau tidak.

Trailer ini langsung melejit dikarenakan selain menghadirkan storyline baru dan mengungkap beberapa karakter anyar, banyak para fans yang memperdebatkan siapa saja yang muncul di trailer ini. Diyakini bahwa game Mortal Kombat X akan menjadi salah satu game yang paling fenomenal di tahun 2015 karena akan menceritakan kelanjutan cerita Mortal Kombat yang sangat dinantikan oleh para fans.

Dengan munculnya trailer ini tentunya diharapkan dapat mengobati kekecewaan para fans yang sebelumnya telah diperlihatkan video fitur Brutality. Banyak dari mereka yang menyayangkan mengapa NetherRealm mengubah gaya finishing move mematikan tersebut lebih mirip ke adegan Fatality.

Bagi para fans MK, harap bersabar. Karena dalam waktu sebulan lagi game ini akan hadir di konsol kesayanganmu, PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan PC pada 14 April mendatang.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.