Sukses

TOP 5: 10 Petarung Terbaik Mortal Kombat Buat Pembaca Penasaran

Simak 5 artikel yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Sabtu (28/2/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut 5 artikel yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Sabtu (28/2/2015).

1. 10 Karakter Petarung Mortal Kombat Terbaik

Dalam rangka menyambut rilis game Mortal Kombat X pada April mendatang, kali ini Tim Tekno Liputan6.com akan mengajak para fans berat Mortal Kombat untuk kembali melihat jajaran para kombatans (sebutan petarung Mortal Kombat) terbaik yang pernah ada di turnamen pertarungan brutal ini.

2. Si Cantik Anggota AKB48 Bintangi Film Horor Adaptasi Game

Salah satu member idol group populer asal Jepang AKB48 yang bernama Rina Ikoma secara resmi akan membintangi salah satu film horor live-action adaptasi game horor yang berjudul `Corpse Party`.

3. Snapchat Imbau Para Remaja Stop Lakukan Sexting

Snapchat identik dengan aktivitas berkirim pesan cabul, atau biasa disebut 'sexting'. Bahayanya, para pelaku sexting ini ternyata didominasi oleh kalangan remaja. Melalui situs resminya Snapchat mengimbau agar para pengguna, khususnya yang berusia di bawah 18 tahun, untuk berhenti melakukan sexting melalui layanan mereka.

4. Stealth Messenger, Aplikasi Chatting Paling Aman di Dunia

Beberapa tim pengembang aplikasi chatting pun membuat inovasi keamanan dalam berkomunikasi, salah satunya developer Rockliffe yang juga mempunyai salah satu head office di Indonesia. Rockliffe membuat aplikasi chatting yang bernama Stealth Messenger. Aplikasi chatting ini memiliki fitur yang diklaim paling aman di dunia.

5. Apple Watch Tersedia dalam 22 Model, Ini Penampakannya

Bos desain Apple, Jony Ive menjelaskan bahwa Apple Watch akan tersedia dalam tiga varian, yakni Apple Watch (316L), Apple Watch Sport (7000 Series), dan Apple Watch Edition yang tampil dengan desain mewah berlapis emas. Dari ketiga varian tersebut, Apple menawarkan berbagai ukuran, warna, dan jenis band yang digunakan. Secara keseluruhan, Apple Watch memiliki 22 model berbeda.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini