Sukses

Sebarkan Cintamu Lewat Game Android `Pippo Peri Cinta`

Ingin menyebarkan cinta ke orang-orang? Yuk, coba game besutan developer asal Indonesia ini,

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi game mobile Android unik karya anak bangsa yang berjudul `Pippo Peri Cinta`. Game ini belum lama ini dirilis oleh developer game mobile asal Bandung, Arsanesia.

Developer yang pernah menghadirkan game Rolly Poly Penguin dan Slappilar ini kembali menghadirkan gameplay yang ringan namun unik bagi para pemainnya. Kali ini, Pippo Peri Cinta akan membawa konten lokal, berbeda seperti game-game terdahulu yang dihadirkan Arsanesia untuk pasar global.

Dengan kembali membawa Pippo, penguin lucu dan menggemaskan dari seri game Rolly Poly Penguin. Game ini akan menghadirkan gameplay dimana Anda akan memainkan Pippo untuk meluncurkan panah cinta ke pasangan-pasangan yang ditemui di sepanjang permainan.

Konsep gameplay cukup sederhana, Pippo akan terus terbang dan Anda hanya menggunakan fitur tap ke pasangan yang ingin Pippo panah. Panah tersebut dipastikan membuat pasangan yang Anda tap akan langsung kasmaran.

Di sepanjang perjalanan, Anda harus jeli melihat orang-orang dibawah yang ingin dipanah. Jika ada pasangan laki-laki dan perempuan, maka Anda harus tap agar Pippo bisa memanah pasangan tersebut. Tetapi Anda perlu waspada, karena jika Anda salah sasaran, misalnya Anda memanah topeng monyet dan pawangnya, om-om dengan seekor kucing ataupun polisi yang sedang menilang orang, maka akan menimbulkan cinta yang salah dan otomatis permainan akan berakhir.

Pippo Peri Cinta bisa menjadi alternatif permainan yang menghibur Anda. Selain game ini mudah dimainkan dengan menggunakan tap tanganmu, Anda juga harus gesit dan jeli memanah pasangan-pasangan di sepanjang permainan dan tentunya memacu adrenalin ketika bermain. Karakter-karakter pasangan yang dihadirkan pun muncul dalam desain yang unik dan lucu.

Bagi Anda yang penasaran dengan game ini dan ingin "menyebarkan cinta" lewat permainan ini, Anda bisa mengunduh Pippo Peri Cinta di Google Play Store secara gratis.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.