Sukses

Apple Berbenah Untuk Acara Khusus 9 Maret

Bangunan itu berada di belakang Yerba Buena Center for the Arts, yang akan menjadi tempat utama acara konferensi pers Apple.

Liputan6.com, Jakarta - Apple akan menggelar acara khusus pada Senin, 9 Maret 2015. Menjelang 'hari H', perusahaan asal Negeri Paman Sam itu dikabarkan menyiapkan bangunan khusus untuk acara tersebut. 

Dilansir Business Insider, Senin (2/3/2015), bangunan yang sedang disiapkan itu dibalut dengan warna putih. Apple dikabarkan akan memperkenalkan smartwatch besutannya, Apple Watch, dalam acara tersebut. 

Situs 9to5Mac mengklaim memiliki gambar bangunan yang tengah dipersiapkan Apple tersebut. Bangunan itu berada di belakang Yerba Buena Center for the Arts, San Francisco, California, yang akan menjadi tempat utama acara konferensi pers Apple.



Menurut sumber, para petugas di sekitar lokasi mengenakan kaus bertuliskan 'Apple Security'. Kendati demikian tidak banyak informasi yang diketahui mengenai bangunan tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Apple telah memperkenalkan Apple Watch pada September 2014. Perusahaan diperkirakan akan memberikan lebih banyak informasi mengenai harga dan ketersediaan Apple Watch di pasar dalam acara yang akan digelar pada 9 Maret.

Adapun Apple, telah mengirim undangan kepada para awak media bahwa perusahaan akan menggelar sebuah acara pada Senin, 9 Maret. Undangan itu dilengkapi dengan tulisan 'Spring forward'.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini