Sukses

Rekomendasi 3 Game Android Keren Minggu Ini

Berikut tiga game Android yang wajib dicoba untuk memulai awal bulan Maret Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali bulan Maret ini, tim Tekno Liputan6.com akan kembali mengajak para gamer Android untuk melihat apa saja tiga game terbaik yang harus dimainkan untuk minggu ini. Tiga game tersebut hadir dalam genre yang bervariasi, mulai dari puzzle, cyberpunk role playing, bahkan sampai MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). 

Mengutip informasi yang dilansir Tech Gleam, Selasa (3/3/2015), tiga game ini merupakan game baru dan wajib dicoba oleh para gamer Android, karena menghadirkan konten gameplay yang seru dan pastinya membuat Anda ketagihan. Penasaran apa saja game-game tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Flockers

1. Flockers

Sempat hadir untuk konsol PS4, Xbox One dan juga PC, Flockers kembali dirilis untuk perangkat Android di awal tahun ini. Game ini digarap oleh developer Team 17 Digital Limited, yang juga sempat membuat game Worms. Game yang ber-genre puzzle ini menghadirkan gameplay puzzle yang seru dimana Anda harus membimbing kawanan domba yang lucu untuk bebas dari jebakan yang hadir di 60 level yang tersedia. Kawanan domba ini pun sempat hadir menjadi senjata para cacing di seri game Worms.

Di Flockers, Anda harus menyelamatkan domba sesuai dengan jumlah yang ditentukan di setiap level. Jika gagal memenuhi angka yang diminta, maka permainan akan berakhir dan Anda harus mengulang dari awal lagi. Anda juga bisa memodifikasi tampilan domba-domba Anda menjadi robot, zombie atau bahkan tengkorak. Flockers bisa dibeli di Google Play Store dengan harga sebesar Rp. 28 ribuan.

3 dari 4 halaman

The Witcher Battle Arena

2. The Witcher Battle Arena

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini digarap oleh CD Projeckt Red dan Fuero Games. Hadir di perangkat Android, The Witcher Battle Arena membawa gameplay yang seru dan mudah untuk dimainkan di perangkat mobile. Anda akan merasakan pengalaman bertarung yang intens dengan membawa tim yang beranggotakan dua sampai tiga karakter.

The Witcher Battle Arena memang didesain secara khusus untuk perangkat mobile dan menghadirkan tampilan visual yang halus dan nyaris sempurna untuk Android.

Meskipun ber-genre MOBA, Anda tak perlu khawatir terkait kontrol yang disajikan, karena game ini dilengkapi dengan kontrol intuitif yang memudahkan Anda untuk mengatur strategi dan melancarkan aksi serangan dengan mudah dan cepat. Anda juga bisa langsung tap layar untuk melancarkan serangan api dan melancarkan beberapa serangan lainnya ke musuh. The Witcher Battle Arena bisa diunduh secara gratis lewat Google Play Store.

4 dari 4 halaman

Shadowrun: Dragonfall - Director's Cut

3. Shadowrun: Dragonfall - Director's Cut

Game besutan developer Harebrained Schemes ini merupakan ekspansi dari game Shadowrun Returns yang menghadirkan genre role playing yang bertemu dengan dunia cyberpunk.

Game ini memiliki 17 level yang bisa dimainkan di sepanjang cerita. Anda juga bisa mendapatkan karakter, senjata, jenis serangan baru di seri kali ini. Jangan khawatir, untuk memainkan game ini, Anda tidak harus memainkan seri sebelumnya. Shadowrun: Dragonfall - DC bisa dibeli di Google Play Store dengan harga sebesar Rp. 86 ribuan.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini