Sukses

3 Game iOS yang Tak Boleh Dilewatkan Minggu Ini

Tiga game ini merupakan game baru dan wajib dicoba oleh para pengguna perangkat iOS.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah membahas tiga game Android yang wajib dimainkan pada minggu ini, tim Tekno Liputan6.com akan kembali mengajak para gamer iOS untuk melihat apa saja tiga game terbaik dan tak boleh dilewatkan minggu ini.

Tiga game tersebut hadir dalam genre yang bervariasi, mulai dari platform adventure, first person shooter dengan nuansa sci-fi, bahkan game platform yang membawa suasana retro atau jaman dulu. 

Mengutip informasi yang dilansir NeoGAF, Rabu (4/3/2015), tiga game ini merupakan game baru dan wajib dicoba oleh para pengguna iOS. Karena menghadirkan konten gameplay yang seru, tampilan visual yang menarik dan pastinya membuat Anda ketagihan.

Penasaran apa saja game-game tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

iO - A Physics Platformer

1. iO - A Physics Platformer

iO adalah game platformer dimana Anda harus mengontrol sebuah bola dengan menyentuh tombol tap dilayar untuk menggerakkannya ke kanan dan ke kiri dan mencari bola hijau untuk keluar dari level yang dimainkan.

Game besutan developer BluBox ini menghadirkan konten gameplay platform yang sederhana namun menarik. Anda juga bisa mengontrol bola ini tergantung dari ukurannya. Semakin besar ukuran bola tersebut, maka Anda bisa menggelindingkannya dengan cepat. Semakin tinggi level yang Anda mainkan untuk mengontrol bola ini, maka semakin banyak rintangan yang akan dihadirkan di setiap level.

iO - A Physics Platformer tersedia di App Store dengan harga $2,99 atau sekitar Rp 38 ribuan (Kurs US$ 1= Rp 12.500).

 

3 dari 4 halaman

Midnight Star

2. Midnight Star

Hadir untuk iOS, Midnight Star merupakan game yang ber-genre first person shooter dengan memadukan unsur sci-fi sebagai konten ceritanya. Di game besutan developer Industrial Toys ini, Anda akan menemukan banyak jenis makhluk alien dan menyerangnya dengan koleksi senjata yang bisa dibuat di sepanjang permainan.

Dengan setting futuristik yang mengambil waktu 120 tahun setelah masa sekarang, Midnight Star akan membawamu memainkan karakter yang berada di MSRV-Joplin, pesawat angkasa yang dilengkapi dengan persenjataan militer yang akan menjalani ekspedisi sinyal misterius yang datang dari tata surya.

Penasaran? game ini bisa diunduh secara gratis di App Store.

4 dari 4 halaman

Nobody Said It Was Easy

3. Nobody Said It Was Easy

Ini bukan merupakan bait lagu dari band Coldplay, melainkan sebuah game platform retro yang menghadirkan konten gameplay platform klasik dilengkapi dengan tampilan dan sound effect bernuansa 8-bit.

Anda hanya mengontrol karakter utama game ini untuk menjelajahi berbagai macam jenis level yang menyajikan puzzle dimana Anda harus mencari jalan keluar dari setiap level yang dihadirkan. Nobody Said It Was Easy tersedia di App Store dan dapat diunduh secara gratis.

(jek/dew)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.