Sukses

10 Pria Paling Seksi di Dunia Video Game

Tak hanya memiliki paras tampan, karakter kaum Adam ini memiliki figur maskulin dan juga kepribadian yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang video game didominasi oleh para karakter wanita yang cantik dan seksi? Sepertinya hal itu sudah tidak berlaku lagi pada zaman sekarang. Para karakter pria pun tak mau kalah memperlihatkan pesonanya untuk mencuri perhatian para gamer wanita.

Didukung dengan storyline yang menarik serta dengan visualisasi pengemasan karakter layaknya menyerupai pria di dunia nyata, para karakter ini menjadi digilai oleh para wanita. Tak hanya memiliki paras tampan, karakter kaum Adam ini memiliki figur maskulin, dan juga kepribadian yang baik yang tentunya menjadi nilai plus. 

Mengutip informasi yang dilansir laman What Culture, Rabu (4/3/2015), banyak sekali developer game yang berusaha untuk menghadirkan para karakter pria dengan penampilan yang atraktif dan seksi agar menjadi daya tarik tersendiri untuk game tersebut.

Seksi di sini tidak bermaksud untuk memperlihatkan lekuk tubuh atletis mereka, melainkan memperlihatkan sisi lain seperti figur maskulin dan tentunya kemampuan mereka beraksi di cerita video game yang dibintangi. Bagi Anda para gamer yang penasaran siapa saja yang menduduki daftar sepuluh pria terseksi di dunia video game, simak ulasannya berikut ini.

>>> Selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kratos (God of War)

1. Kratos (God of War)

Jagoan dari game God of War ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para gamer. Ia muncul pertama kali di seri game God of War pertama pada tahun 2005 di konsol PS2.

Dengan tampilan fisik tinggi dan kekar, Kratos hadir dengan gagah dan garang sebagai karakter utama di God of War. Sebagai ksatria Spartan, Kratos harus melawan sekelompok makhluk mistis untuk menyelamatkan bumi dari bencana.

>>> Selanjutnya

3 dari 11 halaman

Snake (Metal Gear Solid)

2. Snake (Metal Gear Solid)

Siapa yang tak kenal Snake? Ia merupakan karakter utama dari seri game Metal Gear Solid yang hadir dalam tampilan fisik yang begitu maskulin. Snake merupakan seorang mata-mata dan tentara bayaran yang begitu pintar dan diandalkan. Ia memiliki IQ 140 dan pengetahuan yang sempurna tentang teknologi dan persenjataan.

Pria yang mempunyai bekas luka dimukanya ini juga telah dipercayai untuk menjalankan misi-misi berbahaya seperti menghancurkan Metal Gear, melucuti nuklir bipedal, dan menjalankan beberapa misi untuk membatalkan ancaman bencana bom nuklir.

>>> Selanjutnya

4 dari 11 halaman

Jin Kazama (Tekken)

3. Jin Kazama (Tekken)

Karakter jagoan dari seri game fighting Tekken ini memang mempunyai daya tarik yang kuat terhadap para fans Tekken khususnya kaum hawa. Tak hanya memiliki badan yang atletis dan six pack, Jin mempunyai gaya tarung martial arts yang memadukan mishima karate dan kazama style.

Sayangnya, ia memiliki sisi gelap yang mampu mengubah dirinya menjadi seorang demon yang bernama Devil Jin. Ketika ia berubah menjadi Devil Jin, justru semakin banyak fans yang tergila-gila. Pasalnya, banyak yang berpendapat bahwa Jin lebih seksi bila memiliki sayap dan tanduk di kepalanya. Baru-baru ini terlintas kabar bahwa Jin tidak akan hadir di seri Tekken terbaru -- Tekken 7.

Bagaimana komentar para fans terkait ketidakhadiran Jin di game fighting yang sangat ditunggu-tunggu ini?

>>> Selanjutnya

5 dari 11 halaman

Jacob Taylor (Mass Effect)

4. Jacob Taylor (Mass Effect)

Dengan perawakan kulit coklat eksotis dan badan yang atletis, Jacob tampil sebagai salah satu karakter seksi dari serial game Mass Effect. Ia handal dalam menlancarkan serangan fisik dan juga mampu menguasai persenjataan.

Jacob merupakan seorang manusia biotik, yang artinya ia bisa memanfaatkan kekuatan element zero untuk bisa membuat pelindung mass effect. Tak hanya itu, sikap Jacob yang tenang dan mampu menyelamatkan keadaan juga menjadi salah satu nilai plus bagi para gamer yang menggilainya.

>>> Selanjutnya

6 dari 11 halaman

Leon Scott Kennedy (Resident Evil)

5. Leon Scott Kennedy (Resident Evil)

Mengawali debutnya di Resident Evil 2, Leon merupakan seorang polisi rookie yang baru bekerja selama beberapa hari. Dalam petualangannya bersama Claire Redfield di Resident Evil 2, Leon tampil dalam balutan seragam polisi berwarna biru.

Di seri Resident Evil 4, Leon tampil kembali mengenakan jaket coklat dan memiliki rambut yang stylish. Siapa yang tidak bisa melupakan Leon karena ia mampu tampil fashionable bak seorang model yang mampu beraksi sengit melawan para zombie.

>>> Selanjutnya

7 dari 11 halaman

Joel (The Last of Us)

6. Joel (The Last of Us)

Karakter utama dari seri game The Last of Us ini termasuk ke kategori pria lumbersexual, dimana pria yang banyak disukai lantaran memiliki fisik tampilan maskulin dengan brewok dan penampilan 'agak berantakan'.

Joel merupakan salah satu karakter yang menarik perhatian para gamer, di game ini, ia harus berjuang melawan para zombie dan juga harus menyelamatkan Ellie, seorang gadis muda yang menjadi rekannya di The Last of Us.

Tak hanya itu, banyak para gamer yang menaruh simpati padanya karena di awal game ia harus kehilangan anak perempuannya yang bernama Sarah yang meninggal karena tertembak.

>>> Selanjutnya

8 dari 11 halaman

Edward Kenway (Assassin's Creed IV: Black Flag)

7. Edward Kenway (Assassin's Creed IV: Black Flag)

Tampil memesona dengan rambut pirang dan fisik gagah dengan kumpulan tato yang indah, Edward mampu memberikan daya tarik yang menggoda para gamer bahwa ia merupakan salah satu karakter Assassin's Creed yang seksi.

Lahir di tanah Inggris, ia memulai karirnya sebagai tentara angkatan laut. Namun ia mengubah nasibnya untuk menjadi seorang bajak laut yang mempunyai ambisi untuk menguasai semua samudera.

>>> Selanjutnya

9 dari 11 halaman

Dante (Devil May Cry)

8. Dante (Devil May Cry)

Dante kali ini tampil seksi di game Devil May Cry yang di-reboot pada tahun 2013. Berbeda dari seri Devil May Cry sebelumnya, ia memiliki rambut coklat dan lebih pendek dari biasanya.

Ia merupakan salah satu karakter Devil May Cry yang merupakan pemburu para demon. Meskipun ia cukup arogan, ia memiliki misi menghabisi semua makhluk demon untuk membalas dendam kematian ibunya.

>>> Selanjutnya

10 dari 11 halaman

Cloud Strife (Final Fantasy VII)

9. Cloud Strife (Final Fantasy VII)

Salah satu jagoan Final Fantasy VII ini memiliki fisik rambut pirang dan warna mata biru yang begitu indah. Ia merupakan seorang mantan tentara elit SOLDIER dan memutuskan untuk melanjutkan pemberontakan melawan perusahaan Shinra.

Cloud memiliki sifat penenang, namun ia juga bisa seketika menjadi dingin terhadap teman-temannya, sekalipun terhadap gadis yang sempat mendekatinya, Aerith dan Tifa. Hadir dalam tampilan fisik yang semampai dan gagah, Cloud mampu membawa sebilah pedang Buster Swordnya yang berukuran besar untuk melawan musuhnya.

>>> Selanjutnya

11 dari 11 halaman

Commander Sheppard (Mass Effect)

10. Commander Sheppard (Mass Effect)

Mass Effect memang menghadirkan beberapa karakter dengan penampilan yang menarik dan menyegarkan mata para pemainnya, salah satunya Commander Sheppard yang tampil begitu gagah dan seksi.

Commander Sheppard adalah salah satu karakter protagonis di serial game Mass Effect. Ia mampu melawan cyborg reapers dengan senjata mega rocket launcher-nya yang begitu besar. Commander Sheppard merupakan salah satu karakter yang paling seksi karena menampilkan fisik pria yang begitu sempurna.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.