Sukses

Top 5: Samsung Galaxy S6 Sita Perhatian

Kehadiran smartphone andalan Samsung terbaru, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge menyita perhatian publik dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran smartphone andalan Samsung terbaru, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge menyita perhatian publik dunia. Berita ini paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Senin (2/3/2015).

Galaxy S6 dibalut dengan bodi berbahan metal dan kaca, sementara Galaxy S6 Edge dilengkapi layar melengkung. Samsung Galaxy S6 hadir dengan pilihan warna White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, dan Blue Topaz, sementara Galaxy S6 Edge diselimuti warna Green Emerald.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Perbandingan Samsung Galaxy S6 dengan iPhone 6 

Samsung baru saja merilis smartphone seri terbarunya, Samsung Galaxy S6. Galaxy S6 disebut-sebut akan menjadi smartphone terbaik Samsung di tahun 2015 ini dan menyaingi iPhone 6?

Selama bertahun-tahun, Samsung sebenarnya kerap dikritik dengan material plastik yang digunakan karena kesan smartphone high-end jadi tak begitu terasa. Berbeda dengan iPhone besutan Apple yang dibuat dari material kaca.

2. Melihat Samsung Galaxy S6 Lebih Detail 

Menjelang perhelatan akbar Mobile World Congress (MWC) 2015 yang berlangsung di Barcelona, Samsung memperkenalkan smartphone penerus trah Galaxy S terbarunya, Galaxy S6. Perusahaan itu membekali berbagai fitur di perangkat smartphone andalannya itu untuk mengisi pasar tahun 2015.

Di bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy S6 diisi prosesor setara Octacore dengan perpaduan Quad 2,1 GHz dan Quad 1,5 Ghz yang dipadu RAM 3GB dan berjalan di atas sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop.

3. Samsung Perkenalkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge 

Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran dua smartphone andalan terbarunya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge di ajang Samsung Galaxy Unpacked dalam perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol.

Mengutip laman Business Insider, Senin (2/3/2015), Galaxy S6 dibalut dengan bodi berbahan metal dan kaca, sementara Galaxy S6 Edge dilengkapi layar melengkung. "Ini adalah malam yang penting. Kami berbagi dengan Anda, hasil dari upaya tim Samsung yang paling signifikan dalam sejarah perusahaan ini," kata JK Shin, CEO Samsung Electronics, Minggu malam waktu setempat.

4. Berapa Harga Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge? 

Samsung secara resmi telah mengungkap produk ponsel pintar andalan terbarunya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Kedua produk anyar ini akan membanjiri pasar smartphone dunia dengan aneka fitur yang dibenamkan di dalamnya.

Kedua smartphone jawara Samsung ini dilengkapi layar AMOLED Quad beresolusi HD 2560 x 1440 piksel seluas 5,1 inci. Dapur pacunya diisi prosesor setara Octacore dengan perpaduan Quad 2,1GHz dan Quad 1,5Ghz yang dipadu RAM 3GB dan berjalan di atas sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

5. Yuk, Lihat Samsung Galaxy S6 Edge Lebih Dekat 

Galaxy S6 Edge telah resmi diperkenalkan Samsung ke publik. Perusahaan itu dengan bangga meluncurkan generasi baru smartphone andalannya yang dilengkapi lengkungan di salah sisi kiri dan kanan layarnya.

Dapur pacu perangkat jawara Samsung dengan layar lengkung ini diisi prosesor setara Octacore dengan perpaduan Quad 2,1GHz dan Quad 1,5Ghz yang dipadu RAM 3GB dan berjalan di atas sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.