Sukses

Pasarpolis.com, Portal Referensi dan Informasi Produk Asuransi

Tren bisnis online yang ikut naik dimanfaatkan oleh industri asuransi dalam menjalankan bisnisnya, seperti yang dilakukan Pasarpolis.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah pengguna internet di Indonesia tumbuh dengan sangat pesat belakangan ini. Pertumbuhan jumlah pengguna internet yang naik secara signifikan itu mendorong tren bisnis online atau e-Commerce ikut tumbuh pesat dan meliputi berbagai sektor.

Tren bisnis online yang ikut naik tersebut dimanfaatkan pula oleh industri asuransi dalam menjalankan bisnisnya, seperti yang dilakukan oleh portal asuransi bernama Pasarpolis.com.

Ekspansi ke e-Commerce disebutkan akan membuat masyarakat lebih mudah saat ingin memilih produk asuransi yang dibutuhkannya.

"Kami hadir untuk memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk memilih asuransi yang tepat dan sesuai secara mudah, terjangkau, aman dan terbuka," ungkap Cleosant Randing, Founder Pasarpolis.com di Jakarta.

Lebih lanjut, Cleosant mengklaim layanan yang disediakannya bakalan memudahkan para calon nasabah asuransi saat membandingkan dan memilih produk asuransi. Portal asuransi ini sendiri telah bekerjasama dengan setidaknya 13 perusahaan asuransi terkemuka di Tanah Air.

Saat ini Pasarpolis.com telah menyediakan lima jenis produk asuransi, yakni asuransi kendaraan, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, dan asuransi jiwa dari berbagai merek asuransi.

"Ke depannya Pasarpolis.com akan menggandeng lebih banyak mitra dari perusahaan asuransi di Indonesia. Targetnya semua perusahaan asuransi besar akan menyediakan produknya di layanan portal asuransi yang kami sediakan," tambahnya saat ditemui tim Tekno Liputan6.com, Selasa (3/3/2015) di Jakarta.

Perusahaan ini berfokus menggarap pasar asuransi dari kalangan pengguna. Meski begitu, pihak Pasarpolis.com mengaku perusahaannya juga membuka peluang bagi calon nasabah asuransi dari kelas perusahaan.

Layanan ini mengaku telah berhasil menjual sekitar 200 polis asuransi sebelum resmi diluncurkan. Rencananya, layanan ini bakalan hadir juga dalam bentuk aplikasi mobile bagi pengguna perangkat Android dan iOS.

(den/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini