Sukses

Game Horor `Bloodborne` Hadirkan Monster Mengerikan

Game Bloodborne akan menghadirkan banyak monster yang ganas dan mengerikan.

Liputan6.com, Jakarta - Website IGN kembali meluncurkan salah satu video streaming yang memperlihatkan salah satu monster yang hadir dari game yang akan dirilis pada 24 Maret ini, Bloodborne. Bloodborne sendiri merupakan game horor besutan developer From Software yang ber-genre Action RPG.

Seperti yang dilaporkan Anime News Network, Kamis (5/3/2015), Bloodborne merupakan game horor dimana akan menghadirkan banyak monster yang ganas dan mengerikan. Bahkan dari trailer yang diperlihatkan menunjukkan gameplay dimana karakter utama sedang melawan salah satu boss monster yang bernama Darkbeast.

"Darkbeast menyerupai makhluk elektrik yang terbentuk dari tulang belulang raksasa. Makhluk ini mempunyai aliran listrik yang menyala di tubuhnya dan mampu mematikan lawannya dengan listrik tersebut, Darkbeast juga cukup cepat dalam menyerang musuhnya," ujar Kitao, PR Manager Bloodborne ketika ditanyakan seperti apa monster yang tampil di trailer tersebut.

Bloodborne sendiri menceritakan perjalanan seorang pria yang akan memecahkan sebuah misteri yang terjadi di kota tua Yharnam, yang sekarang telah menjadi kota dimana terjadi wabah endemik yang menyebar ke seluruh kota tersebut secara cepat. Wabah ini mengakibatkan penduduk setempat berubah menjadi monster ganas.

Game yang digarap oleh Hidetaka Miyazaki ini juga akan merilis edisi khusus yang menghadirkan artbook spesial, soundtrack game dan steel case khusus kolektor dengan harga sebesar US$ 79,99 atau sekitar Rp 1 jutaan.

Sony selaku publisher game ini juga mengungkap bahwa Bloodborne juga akan dirilis dalam bundel khusus konsol PS4 di Jepang. Konsol khusus Bloodborne ini juga akan hadir di tanggal yang sama saat perilisan game dan dibandrol seharga ¥47.480 atau sekitar Rp 5,2 jutaan. Paket khusus bundel PS4 ini juga akan menghadirkan artbook, kostum DLC (downloadble content), mini-soundtrack dan juga tema khusus Bloodborne untuk menu PlayStation Dynamic.

(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini