Sukses

Top 5: PIN BBM Bisa Dibuat Sendiri Paling Hits

Pengguna BBM kini bisa membuat PIN BBM sendiri lewat fitur baru yang dihadirkan BlackBerry.

Liputan6.com, Jakarta - Berita terpopuler kemarin datang dari BlackBerry. Pengguna BBM kini bisa membuat PIN BBM sendiri lewat fitur baru yang dihadirkan BlackBerry. Simak Top 5 Berita di kanal Tekno Liputan6.com kemarin di bawah ini.

1. PIN BBM Sekarang Bisa Dibuat Sendiri

BlackBerry terus berusaha meningkatkan fitur yang tersedia di layanannya. Salah satu fitur baru yang ditambahkan adalah pengguna kini bisa memilih sendiri personal identification number (PIN) yang digunakan sebagai identitasnya di aplikasi BlackBerry Messenger. Pengguna BBM yang meng-upgrade ke versi terbaru akan mampu membuat PIN pilihan terdiri dari 6-8 digit alfanumerik pilihan mereka. Tiap pengguna bebas membuat BBM PIN yang diinginkan, unik, dan mudah untuk dibagikan.

2. Galaxy S6 Melenggang, Penggemar Samsung Kecewa 

Setelah Samsung memperkenalkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, berbagai komentar mengalir di ranah maya. Banyak yang kecewa karena Samsung menyingkirkan sejumlah fitur favorit dari ponsel Galaxy sebelumnya. Galaxy S6 memiliki desain baru yang terbuat dari material kaca dan metal. Namun karena material premium baru itu, Galaxy S6 tidak memiliki baterai yang bisa dilepas, slot untuk memori eksternal, dan ketahanan terhadap air. Salah satu penggemar yang kecewa menilai Galaxy S6 seperti terang-terangan berharap dapat menarik perhatian pengguna iPhone.

3. Cara Cepat Hapus History Pencarian Google di Android

Jika teman Anda ingin meminjam smartphone Anda untuk mencari sesuatu di web, Anda mungkin tidak ingin pencarian pribadi Anda tampil di area auto-complete ketika mereka mengetik dalam sebuah mesin pencari seperti Google Search. Ada beberapa cara untuk menghapus data pencarian dari history pencarian Google. Metode pertama adalah menghapus istilah tertentu saja. Metode kedua adalah menghapus banyak item pencarian terbaru pada satu waktu. Jika Anda hanya ingin membersihkan item tertentu, Anda tidak perlu login ke akun Google untuk melakukannya. Cukup sentuh kotak pencarian Google (dalam mode Portrait) atau ikon Google di sebelah kiri (dalam mode Landscape).

4. Rekomendasi 3 Game Android Keren Minggu Ini

Tiga game ini merupakan game baru dan wajib dicoba para gamer Android karena menghadirkan konten gameplay yang seru. Game tersebut adalah Flockers, di game ini Anda harus membimbing kawanan domba yang lucu untuk bebas dari jebakan yang hadir di 60 level yang tersedia. Ada pula The Witcher Battle Arena, Anda akan merasakan pengalaman bertarung yang intens dengan membawa tim yang beranggotakan dua sampai tiga karakter. Shadowrun: Dragonfall - Director's Cut, game ini merupakan ekspansi dari game Shadowrun Returns yang menghadirkan genre role playing yang bertemu dengan dunia cyberpunk.

5. iPhone Meledak, Anggota Tubuh Pria Ini Terbakar Parah

Kasus smartphone meledak kembali terjadi. Kali ini korbannya bernama Erik Johnson yang harus menjalani rawat inap selama 10 hari akibat iPhone 5C miliknya meledak dan membakar anggota tubuhnya. Produk smartphone berbahan plastik buatan Apple milik Erik meledak ketika berada di dalam sakunya. Akibat ledakan tersebut separuh bagian pahanya mengalami luka bakar level tiga atau terbilang cukup parah. Demi menyelamatkan kakinya dari luka bakar yang berbahaya, Erik bahkan harus merobek celananya.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.